Senin, 22 Agustus 2011

Twilight Series And Character

breaking dawn
Seri terakhir dari Twilght saga ini terdiri dari 3 bagian, bagian pertama (book one) dari sudut pandang Bella, bagian kedua (book two) dari sudut pandang Jacob & bagian ketiga (Book three) kembali dari sudut pandang Bella. Book one diawali dengan kekahawatiran Bella akan pertunangannya dengan Edward. Bella belum memberitahu orangtuanya bahwa ia akan menikah, ketika sudah mendekti hari H, Bella memberitahu rencanya, secara tidak terduga orangtua Bella menyetujuinya. Padahal mereka memilki pengalaman buruk karena menikah di usia muda. Persiapan pernikahan Bella dilakukan oleh Alice & Esme.
Setelah menikah, Bella & Edward berbulan madu di pulau pribadi bernama Isle Esme milik Esme yang merupakan hadiah dari suaminya, Carlisle. Edward & Bella sangat menikmati bulan madu tersebut, mereka mendaki gunung, menyelam dll. Tapi suatu hari Bella sangat terkejut mendapati dirinya hamil,karena menurutnya ia tidak mungkin memilki anak dari seorang vampire. Edward lebih terkejut, dan meminta Bella menggugurkan kandungannya, karena Edward khawatir, kehamilan tersebut akan membahayakan nyawa Bella, karena bayi tersebut memilki kekuatan yang sangat besar. Bella menolak menggugurkan kandungannya & meminta dukungan Rosalie karena Bella tahu Rosalie sangat ingin memilki anak.
Book Two menceritakan Jacob yang mengunjungi Bella karen ia mendengar kabar dari Charlie bahwa Bella sedang sakit & tidak bisa dijenguk. Jacob mengira Bella sudah berubah menjad vampire. Jacob sangat terkejut mendapati Bella yang sedang hamil besar padahal pertemuan terakhir mereka terjadi 1 bulan yang lalu ketika Jacob menghadiri pernikahan Bella. Selain itu kondisi Bella sangat parah karena bayi yang ada dalam kandungannya tumbuh sangat cepat. Jacob sangat merah pada Edward karena memb iarkan hal tersebut. tetapi Edward tidak dapat berbuat apa-apa & ia sendiri menderita melihat kondisi Bella yang semakin lemah. Akhirnya kawanan werewolf mengetahui hal tersebut. Pemimpin (alpha) dari kawanan, Sam Uley memutuskan untuk membunuh bayi itu & Bella karena khawatir bayi tersebut akan mengancam kelangsungan suku mereka. Jacob yang merupakan True Alpha (Alpha yang sebenarnya karena ia menolak menjadi Alpha). Jacob membentuk kawanan baru bersama Seth (karena Seth merupakan teman baik Edward) dan Leah, & Jacob menjadi alpha bagi kawanan baru tersebut, mereka baersama-sama melindungi Bella, karena ditakutkan kawanan Sam akan membunuh Bella. Setelah beberapa waktu, Bella melahirkan seorang anak bernama Renesmee. Jacob sangat takut melihat Bella melahirkan, karena tulang Bella patah & jantung Bella sempat berhenti berdetak, atas usaha Edward jantung Bella kembali berdetak setelah itu Edward mengubah Bella menjadi vampire untuk menyelamatkan nyawanya.
Book Three menceritakan kehidupan Bella sebagai vampire Ia sangat senang karena akhirnya ia memilki anak yang sangat cantik. Ia memberinya nama Renesmee Carlie Cullen, Renesmee berasal dari nama ibu Bella, Renee dan nama Ibu angkat Edward, Esme. Nama tengah Carlie diambil dari nama ayah angkat Edward, Carlisle & Ayah Bella, yaitu Charlie. Anak tersebut berjenis setengah manusia-vampir. Ia dapat bertahan dengan makan, makanan manusia atau minum darah. Bella sangat terkejut dengan kehidupan barunya sebagai vampire, ia tidak perlu makan, bernafas, wajahnya menjadi sangat cantik & sebagai vampire baru ia memilki kemampuan untuk mengendalikan diri dengan sangat baik. Suatu ketika Bella sangat marah karena mengetahui Jacob imprint (jatuh cinta pada pandangan pertama, digambarkan seperti orang buta yang melihat matahari & hal ini hanya terjadi pada werewolf) pada anaknya, Renesmee.Tapi Jacob tidak bisa menghindari hal tersebut & sejak saat itu Jacob selalu berada di samping Nessie (panggilan Jacob pada Renesmee yang amat tidak disukai Bella karena Jacob seenakanya memberi nama panggilan). Dan hal lain yang mengejutkan adalah Renesmee dapat berkomunikasi dengan baik hanya selang beberapa hari setelah kelahirannya, dengan cara menempelkan jarinya di pipi orang yang akan diajak berkomunikasi & orang tersebut dapat membaca pikirannya.
Suatu hari, Bella, Jacob & Renesmee sedang berburu di hutan, disana mereka bertemu Irina (Vampir dari keluarga Denali). Irina melihat Renesmee dan segera melporkan nya pada keluarga Volutri, karena ia mengira Renesmee adalah” Immortal Child” (anak yang telah digigit vampire sehingga abadi). Immortal Child sangat dilarang dan menurut peraturan, harus dihancurkan. Keluarga Cullen & kawanan werewolf melindungi Renesmee. Akhirnya Renesmee s elamat dari keluarga Volutri karena Alice & Jasper membawa Nahuel (sama seperti Renesmee, setengah manusia-vampir), ia mengatakan bahwa Renesmee bukan Immortal Child dan akan terus tumbuh sampai berumur 7 thn tapi tampak seperti berumur 17 tahun. Bagian akhir cerita ini, diceritakan hubungan Edward & Jacob mjd sangat baik, bahkan Edward sempat memanggil Jacob, “My Son”. Kehidupan keluarga Cullen kembali damai & Irina dihukum karena memberikan informasi yang salah.
Saksikan kisah twilight saga: eclipse

cover novel breaking dawn
Kisah romantis yang diangkat dari novel romantis terlaris, The Twilight Saga kembali hadir dilayar bioskop membawa cerita baru dengan judul Breaking Dawn Part 1. Untuk lanjutan ini memang sengaja dibagi menjadi 2 bagian. Dan rencananya The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan hadir nanti pada bulan november 2012. Namun kita fokuskan dulu pada cerita The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 yang penuh lika liku ditambah dengan pertentangan antara dunia manusia dan dunia vampire. Kehadiran The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 tentu juga akan ditunggu2 oleh para download film mania yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan link download The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 lewat media yang selama ini telah menyediakannya
Untuk cerita kali ini, The Twilight Saga akan menggambarkan perjalanan pernikahan Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson) yang dikelilingi oleh ancaman dan hambatan dari dunia mereka masing masing. Breaking Dawn Part 1 juga menceritakan bulan madu dari pasangan tersebut ke Rio de Janeiro hingga percintaan sepasang kekasih dari dunia yang berbeda tersebut hingga akhirnya Bella Swan hamil dan memiliki seorang putri dari pernikahan tersebut. Akan ada banyak kisah epik fantasi supranatural dan gairah cinta yang tergambar dan alasan inilah yang membuat mengapa The Twilight menjadi salah satu yang terlaris dan digemari seluruh dunia
Untuk lebih lengkapnya mengenai trailer, foto, video, movie preview dan link download, berikut nama artis pendukung dan sutradara The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 : Starring: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Dakota Fanning, Jackson Rathbone, Anna Kendrick, Taylor Lautner, Ashley Greene, Maggie Grace, Michael Sheen, Nikki Reed, Billy Burke, Kellan Lutz, Peter Facinelli, Lee Pace, MyAnna Buring, Elizabeth Reaser, Joe Anderson. Directed by: Bill Condon. Release Date: November 18, 2011

bella and edward culllen




Dalam Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob – tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya

Jenis Film : Drama
Produksi : Summit Entertainment
Pemain:
Kristen Stewart
Robert Pattinson
Taylor Lautner
Dakota Fanning
Ashley Greene
Billy Burke
Peter Facinelli
Elizabeth Reaser
Nikki Reed
Kellan Lutz
Jackson Rathbone
Michael Sheen
Sutradara :
David Slade
Penulis:
Melissa Rosenberg

Dalam NEW MOON, Bella (Kristen Steward) putus asa atas kepergian vampir, kekasihnya , Edward Cullen (Robert Pattison), namun semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Dengan segera Bella menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dunia serigala jadi-jadian yang merupakan musuh bebuyutan para vampir, kesetiaannya pun diuji….
Jenis Film : Drama/fantasy
Produser : Mark Morgan, Wyck Godfrey
Produksi : New Line Cinema
Durasi : 130
Pemain :
1. Robert Pattison
2. Kristen Steward
3. Taylor Lautner
4. Dakota Fanning
5. Ashley Greene
6. Peter Facinelli
7. Jamie Campbell Bowers
Sutradara :
Chris Weitz
Penulis :
Melissa Rosenberg
Stephenie Meyer



Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?
Jenis Film : Action/drama
Produser : Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Gofrey
Produksi : Summit Entertainment
Durasi : 120
Pemain :
3. Billy Burke
4. Peter Facinelli
5. Elizabeth Reaser
Sutradara :
Catherine Hardwicke
Penulis :
Melissa Rosenberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar