Rabu, 24 Agustus 2011

Do As Infinity

Do As Infinity
  • Do As Infinity pop Jepang dan band rock yang dibentuk pada tahun 1999 dengan tiga anggota: vokalis Tomiko Van, gitaris Ryo Owatari, dan gitaris dan komposer Dai Nagao. Nama band ini kadang-kadang disingkat sebagai DAI, menyinggung fakta bahwa Do As Infinity bernama setelah Dai Nagao. Menandatangani kontrak dengan Avex Trax, band ini merilis debut single "Tangerine Dream" pada tanggal 29 September 1999, diikuti oleh tiga single antara tahun 1999 dan 2000,Istirahat yang muncul di album debut mereka Fajar (2000). Pada bulan Desember 2000, Nagao memutuskan untuk mengabdikan seluruh waktunya untuk menulis musik dan tidak lagi muncul di acara live. Lima album studio yang dirilis antara tahun 2001 dengan Dunia Baru dan 2005 dengan Need Your Love.
  • Dengan rilis A-side album kompilasi mereka single Lakukan sisi A-(2005), Do As Infinity bubar pada tanggal 29 September 2005. Para anggota terus bekerja dalam industri musik, dengan Van mengejar solo karir, Owatari bekerja dengan Inovasi Rudal band-nya dibentuk pada tahun 2004, dan Nagao terus bekerja dengan seniman lain di Avex Trax. Band direformasi pada 29 September 2008, tapi Nagao tidak kembali. Do As Infinity telah rilis single pertama mereka yang baru, pada bulan Juni 2009, diikuti oleh studio ketujuh mereka Api Abadi album (2009). Band ini merilis studio kedelapan Delapan album di bulan Januari 2011.



Members

Current members
Former members
Producers
  • "Dai": Dai Nagao (1999–2005)
  • Seiji Kameda (2000–present) (recording bassist)

 

Backup bands

Great Tour Band
The members listed below are not the only band members that DAI has gone through during their career, however, these musicians are the more notable ones because of their work for DAI.

Tour Band (2009)
  • Takumi Ishida (guitar)
  • Yukiko Shibuya (bass guitar)
  • Jun Takase (keyboard)
  • Noriyasu "Kaasuke" Kawamura (drums) (Originally he was a recording drummer from their first album Break of Dawn, and participated in the tour band from 2008.)



History

1999

Do As Infinity
  • Dai Nagao dimulai sebagai komposer untuk band amatir. Setelah pembubaran perusahaan, Nagao terus mengarang lagu, mengirim kaset demo untuk lebih dari lima puluh perusahaan rekaman di Jepang. Nagao akhirnya disewa oleh Avex Trax untuk bekerja sebagai komposer. Dia segera diberi tugas untuk menulis lagu untuk Ayumi Hamasaki dan Hitomi.
  • Akhirnya, audisi diadakan, dan ia memilih Tomiko Van sebagai vokalis, dan Ryo Owatari sebagai gitaris. Ryo muncul untuk audisi dalam olahraga merah dengan Jaguar Fender dan efek pedal nya. Ia diminta untuk melakukan segmen kecil, tapi memainkan tiga lagu. Tomiko menyanyikan "Heart" sebagai anggota band 42 jam setelah staf Avex membaca permohonannya. Pada tanggal 29 September 1999, trio ini merilis single pertama mereka "Tangerine Dream", dan mengadakan konser di Shibuya AX.They dilakukan hampir setiap hari di sejumlah lokasi, mulai dari 109 Shibuya (yang terkenal dengan jalan performer), ke Yokohama Station dan pergi ke Fukuoka dan kota-kota lain. Sebelum "Tangerine Dream" dirilis, DAI dan pekerja sesama mereka membagikan salinan rekaman mereka gratis untuk pejalan kaki oleh. Pada seperseratus konser mereka, yang diadakan di Shibuya AX gratis, anggota DAI diakui bahwa fans adalah sekelompok sama yang mau repot-repot mendengarkan mereka
  • Sisa tahun 1999 dihabiskan tampil baik di jalan dan di dalam toko di toko-toko CD konser di seluruh negeri. Mereka juga mengambil bagian dalam acara-acara pilihan nasional, termasuk festival di Van Tomiko asli Kumamoto. Streak legendaris mereka konser jalan berakhir pada seratus, dengan konser gratis untuk fans mereka, yang diadakan di Shibuya Kokaido.Photos dari beberapa pertunjukan jalanan mereka dikompilasi ke dalam PV untuk "Field of Dreams" lagu yang dapat dilihat pada Koleksi PV 8 serta latar belakang Live di Jepang selama kinerja dari lagu tersebut.
  • Do As Infinity merilis single kedua mereka, "Heart", pada bulan Desember. Mereka terus melakukan penampilan publik sepanjang jalan sampai akhir tahun Avex Milenium Count Down 1999-2000 diselenggarakan pada Malam Tahun Baru di klub Velfarre Roppongi itu. Hati sebenarnya ditulis sebelum Tangerine Dream, namun tercatat bersama-sama pada bulan Juli karena rumit samples.The drum band terus muncul di acara radio dan di acara-acara toko CD. Single ketiga mereka, "Oasis", dirilis pada akhir Januari. Itu adalah pertama Top 30 hit mereka dan dipilih sebagai lagu resmi TV komersial untuk garis Testimo Kanebo Cosmetics 'produk. Ini adalah pertama kalinya lagu mereka dipilih untuk menjadi lagu tema untuk iklan.







2000
Do As Infinity
  • Single berikutnya, "Kemarin & Hari" dipilih sebagai lagu tema untuk drama seri Nisennen no Koi, yang dibintangi aktor populer Miho Nakayama dan Takeshi Kaneshiro dan diberikan slot primetime. C / w-track, "Raven", digunakan sebagai lagu ending untuk film horor Uzumaki, yang mengumpulkan penonton lebih utama untuk band.
  • Album pertama mereka, Break of Dawn, memulai debutnya pada nomor tiga di tangga album Oricon pada bulan Maret tahun yang sama, hanya sebulan setelah "Kemarin & Hari". Mereka terus membuat penampilan publik dan melakukan banyak pertunjukan live seluruh Jepang. Pada bulan Agustus tahun itu, band ini merilis "Rumble Fish" tunggal, yang digunakan sebagai lagu tema untuk film hit Kamen Gakuen, sampul "Rumble Fish" diambil di Taiwan, dan perjalanan yang diberikan inspirasi untuk "Shinjitsu no Uta Summer Days "dirilis," Juga di bulan Agustus, single. "yang akan pergi untuk menjadi pokok sama sekali Do As Infinity konser hidup, dan digunakan sebagai lagu tema untuk Polisi OL Fuji TV. "Summer Days" juga terkenal karena Do As Infinity lagu yang paling terkenal semua-Inggris (setelah pertama mereka, "Break of Dawn", dari album debut mereka). Selama bulan November tahun yang sama, band ini merilis single meriah "We Are.", Yang Tomiko sering berkata adalah salah satu lagu favoritnya DAI. Band akan berakhir tahun dengan hitung mundur hidup lain yang diadakan di klub Velfarre di Roppongi.
  • Nagao mengundurkan diri sebagai anggota depan pada Malam Tahun Baru pada tahun 2000, dan terkonsentrasi pada komposisi setelahnya. Setelah itu, Nagao muncul di depan fans mereka sebagai anggota hanya dua kali lagi-kinerja ulang tahun debutnya ketiga diadakan pada bulan September 2002, dan penampilan tamu di encore kedua konser terakhir hidup mereka yang diadakan pada tanggal 25 November 2005. Nagao memutuskan untuk bekerja di belakang layar karena ia tidak dapat mengelola baik produksi musik dan kinerja hidup dan kampanye promosi. Nagao hanya menulis lagu setelah dia berhenti tampil di depan umum, dan ia tidak berpartisipasi dalam rekaman. 



2001
Do As Infinity
  • 2001 merupakan tahun angin puyuh untuk band. Dengan album dan enam single di bawah ikat pinggang mereka, trio itu baik dalam perjalanan mereka untuk menjadi veteran berpengalaman dalam bisnis, tetapi mereka masih belum muncul di televisi nasional. Yang berubah dengan merilis single pertama mereka di milenium baru, "Desire"; "Keinginan" pernah bernama M-42, yang digunakan dalam satu jalan performances.The mereka dilakukan pada TV hit "Music Station" menunjukkan. Namun, untuk beberapa alasan Van diwakili band sendiri. Namun demikian, lagu dan band ini mendapat eksposur nasional. Kinerja televisi membawa Do As Infinity ke audiens yang lebih luas, dan membantu untuk membuat album baru mereka, New World, debut di nomor satu di Oricon chart.
  • Pada bulan berikutnya mereka akan rilis video pertama mereka koleksi promosi di DVD, hanya berjudul 9, dan akan pergi tur sepanjang bulan Mei. Setelah dibebaskan dari New World, Tomiko Van dikontrak untuk mengiklankan perusahaan perawatan rambut Lavenus Jepang. Van mengambil bagian dalam semua enam iklan, termasuk satu yang ia mengendarai sepeda motor Harley-Davidson. Van juga bisa dilihat naik Harley-Davidson dalam video "Tao" promosi. B-sisi "Toku Made", "Sinyal" digunakan sebagai lagu tema untuk komersial pertama. Enam iklan dilakukan secara total, tiga lainnya lagu termasuk "tidak Tsubasa Keikaku", "Bōkenshatachi", dan "Nice & Easy"; "Boukensha Tachi" digunakan tiga kali.
  • Tunggal kesembilan dirilis pada akhir Mei, "Week!". Bulan berikutnya akan melihat pelepasan "Fukai Mori" (Deep Forest), yang dipilih sebagai lagu tema penutup kedua untuk anime serial hit Inuyasha. Lagu ini sukses besar, dan akan segera menjadi lagu tanda tangan band ini. Sisa tahun dihabiskan dalam persiapan untuk tur konser lagi hidup, yang akan dimulai pada bulan November, tidak lama setelah merilis single kesebelas mereka, "Bōkenshatachi", dan mereka ketiga album, Deep Forest, yang debut di nomor satu di grafik.
  


2002
Do As Infinity
  • Januari 2002 dimulai dengan Van muncul pada album amal Avex Seniman Berbagai fitur Songnation, dan pelepasan band kedua belas hit single, "Hi no Ataru Sakamichi", pada bulan berikutnya. Kemudian band pergi global. Setelah merilis album terbaik, Apakah Terbaik Maret, band bepergian ke Taiwan dan Hong Kong pada bulan April untuk kampanye khusus. Berikut mereka di luar negeri hampir sama besar seperti di negara mereka sendiri, menggambar 500 penggemar dalam toko acara mereka yang diadakan di toko CD HMV di Hong Kong. Mereka dinominasikan untuk ketujuh belas Disc Gold Award tahunan di Jepang untuk album Rock & Pop terbaik tahun dan menang. Band ini mengambil istirahat sejenak setelah kembali ke Jepang, tapi merilis single ketiga belas pada bulan Juli, dua kali lipat A-sisi "Under the Sun / bawah Bulan". Pada bulan Agustus band ikut serta dalam Avex Sebuah bangsa-tur, tampil di delapan tempat di seluruh Jepang.
  • Do As Infinity tunggal keempat belas, "Shinjitsu no Uta", dirilis pada bulan Oktober, dan memicu awal dari sebuah proyek baru untuk band. "Shinjitsu no Uta" juga dipilih untuk menjadi lagu penutup kelima untuk Inuyasha. "Shinjitsu no Uta" menjadi terkenal di Cina di Juli 2002 dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin. Dalam buku kecil dari Do A-sisi, Kawamura menyatakan bahwa "Shinjitsu no Uta" sebenarnya ditulis dua tahun sebelum rilis sebenarnya. Dai mengatakan bahwa ia meninggalkan itu sebagai demo karena ia merasa ada sesuatu yang hilang dalam lagu. Meskipun keberhasilan mereka, Do As Infinity ingin menunjukkan penggemar mereka bahwa mereka tidak melupakan mereka. Mereka diiklankan di situs mereka untuk para penggemar untuk mengirim mereka cerita pendek menggunakan rilis sebelumnya band ini sebagai tema dan menggunakan kata Shinjitsu (kebenaran) di suatu tempat dalam cerita. Kebenaran Berjudul Anda, kisah-kisah ini sekarang tersedia dalam bentuk buku. Band ini menutup keluar tahun dengan wisata lain hidup, dimengerti berjudul Do As Infinity terbesar tahun 02: Semua Berdiri, dan rilis akhir tahun album keempat mereka, Song Benar.



2003-2004
Do As Infinity
  • Band ini mulai sibuk pada tur konser Song Benar dan rekaman baru, single kelima belas mereka, "Mahou no Kotoba: Apakah Anda Marry Me" dirilis sebagai single pertama mereka pada tahun 2003. Ini menjadi salah satu lagu yang paling sering dimainkan di pesta pernikahan di Jepang, menjadi salah satu single band paling dipublikasikan tahun. "Wa Seiten Nari Honjitsu" mengikuti popularitas tunggal preseden, itu dulu dalam kegiatan musim panas tahunan mereka, bangsa-. Selama periode promosi itu adalah pertama kalinya sang vokalis rambutnya dipotong pendek dan dengan pewarna pirang terang, dia berubah kembali ke pewarna cokelat tua setelah rilis single ini. Video promosi single itu difilmkan selama bangsa-kegiatan mereka tahun 2003 dan gabungan banyak berbeda bangsa-2003 dilihat di berbagai wilayah di Jepang, menandai keberhasilan lain untuk band. "Hiiragi" dirilis pada bulan November tahun yang sama dan pengumuman dari album kelima diikuti. Tomiko bertemu dengan penyanyi terkenal Amerika, Michelle Branch, selama kunjungannya di Jepang untuk mempromosikan album Hotel Paper-nya, untuk wawancara majalah dan pemotretan. Setelah merilis Gates of Heaven kelompok mengambil istirahat sejenak dan dilakukan di New York City, New York dan Dallas, Texas di musim panas 2004 sebagai kecil pemanasan untuk album berikutnya mereka, rekaman ini dapat ditemukan di Live DVD Tahun 2004. Mereka melakukan di Korea selama Minggu Persahabatan Korea & Jepang di Jeju bersama JTL.



2005
Do As Infinity
  • Pada awal 2005, band ini berada di tengah-tengah lagi tur konser, menampilkan album baru mereka merek Need Your Love. Seiring dengan koleksi video dan konser live yang direkam, Do As Infinity masih akan kuat. Meskipun Dai Nagao tidak aktif seperti ia berada di awal (dia tidak berpartisipasi dalam acara promosi lagi, seperti klip video atau tunas foto) ia masih komposer utama dan otak di belakang band. Dia, meskipun, muncul dalam konser dari waktu ke waktu.
  • "Tao" menjadi Do As Infinity kedua puluh satu dirilis pada tanggal 27 Juli 2005, dan terakhir sebelum bubar akhir tahun itu. Lirik "Tao" dijelaskan tentang cara-cara perpisahan teman-teman dan ini menyebabkan rumor banyak di antara para penggemar tentang pembubaran Do As Infinity. "Tao" juga merupakan tema utama Tales of Legendia, sebuah video game RPG dirilis pada musim panas 2005 dan dikembangkan oleh Namco. Band ini mengumumkan pada 14 September bahwa mereka akan bubar pada tanggal 29 September 2005, tepat enam tahun untuk hari sejak "Tangerine Dream" single pertama mereka, dirilis. Konser terakhir mereka di Nippon Budokan pada tanggal 25 November 2005. Tiga hari sebelum konser final, Dai Nagao merilis terakhir Do As Infinity lagu yang disebut "Trust" di website resmi melalui Internet streaming. Vokal ditampilkan dalam lagu ini dinyanyikan oleh Mizushima Utana dari salah satu seniman proyek Nagao sisi, aku-lulu. Banyak penggemar berharap untuk rilis CD lagu yang direkam dengan Do As Infinity, namun belum terjadi.
  • Tomiko Van, penyanyi utama, mengejar karir solo dan debut pada tanggal 29 Maret 2006 dengan album, Perpisahan. Ryo Owatari, gitaris, bekerja dengan band-nya, Rudal Inovasi, dan merilis single pertama mereka pada tanggal 1 Februari 2006. Owatari juga bekerja dengan artis Avex lainnya seperti Ayumi Hamasaki, Ai Otsuka dan AAA. Dai Nagao melanjutkan untuk bekerja dengan Pemandangan Amasia dan seniman lainnya di bawah label Music Song Benar, menulis lagu untuk berbagai artis.



2008-sekarang
  • Band ini memainkan pertunjukan reuni di acara final tahun 2008 A-bangsa, sebagaimana tercantum pada BBS entri blog resmi dan musisi pendukung. Kabarnya, Do As Infinity berlatih selama satu bulan. Sebagai "tamu rahasia" selama konser A-bangsa hidup pada 30 Agustus 2008, band ini mengumumkan mereka resmi akan reformasi pada tanggal 29 September 2008 dan bahwa mereka akan mengadakan konser gratis di Yoyogi Park pada 30 September 2008.They akan akhirnya memulai tur nasional sekali lagi untuk merayakan reuni mereka. Band ini merilis single ke-21 mereka ", pada tanggal 17 Juni 2009; itu termasuk empat lagu baru Pada tanggal 30 September 2009, band ini merilis album studio ketujuh mereka, Eternal Flame Do As Infinity menyediakan lagu tema pembuka,.." Kimi ga Inai Mirai ", untuk Inuyasha: The Final Act pada tahun 2009, sedangkan tunggal untuk" Kimi ga Inai Mirai "dirilis pada tanggal 20 Januari 2010.
  • Do As Infinity debut lagu mereka "Everything Will Be All Right" pada tanggal 24 Desember 2009 sebagai lagu tema resmi 2010 promosi untuk balap perahu Kyōtei profesional. "Semuanya Akan All Right", serta tiga lagu lainnya, dimasukkan pada single 23 band, dirilis pada 16 Juni 2010. Do As Infinity merilis 24 single "Jidaishin" pada tanggal 29 September 2010. Single diperingati 11 tahun ulang tahun mereka dan salinan fisik secara eksklusif dijual di pengecer musik online Mu-mo, di mana mereka kemudian dijual out.Do As Infinity diselenggarakan 11-ulang tahun mereka hidup mengkonversi di Shibuya AX pada hari yang sama. Itu disiarkan langsung melalui internet streaming melalui Nico Nico Douga untuk free.The Band merilis album studio kedelapan Delapan pada tanggal 19 Januari 2011. Do As Infinity merilis 25 single "Chikai" (誓い?) Pada tanggal 27 Juli 2011. Band ini 26 tunggal "Ariadne ada Ito" (アリアドネ の 糸?) Akan dirilis pada tanggal 7 September 2011.


Credit To Song
  • Di bawah konsep "Siapa pun penulis lagu, itu adalah DAI", kredit ditulis sebagai "DAI" pada awalnya, bahkan jika ada anggota lain akan menulis musik. Setelah "Be Free" dikumpulkan dalam Apakah B-sisi, datang untuk ditentukan yang menulis lagu, dan, setelah re-formasi, datang untuk ditetapkan yang terdiri juga. Tomiko Van dan Ryo Owatari terutama menulis lirik. Saiko Kawamura, yang merupakan gabungan nom de segumpal Juni Harada dan Kayoko Shinchi, dan Naoto Suzuki juga menulis lagu selain mereka. Tampaknya Dai Nagao terdiri hampir semua musik kecuali "Azayaka na Hana" yang dikumpulkan di Pintu Surga, yang terdiri Owatari Ryo. Mereka menghasilkan pertama dan single kedua oleh sendiri, namun Seiji Kameda menjadi produser bersama dari single ketiga, ia juga memainkan gitar bass dalam rekaman.


Do! Creative!!

  • Do! Creative!! adalah kontes tengah tahunan (sejak 2009) yang diadakan oleh Do As Infinity dan Avex Trax untuk memberi Do As Infinity penggemar kesempatan untuk menulis lagu-lagu yang band kemudian melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar