Sabtu, 20 Agustus 2011

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Kehidupan Awal
  • Kristen Stewart lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California.Her ayah, John Stewart, adalah seorang manajer panggung dan produser televisi yang telah bekerja untuk Fox.Her ibu, Jules Mann-Stewart, adalah script supervisor berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia . Dia memiliki kakak laki-laki, Cameron Stewart, dan saudara angkat, Taylor. Stewart bersekolah sampai kelas tujuh, dan kemudian melanjutkan pendidikannya melalui korespondensi. Dia telah menyelesaikan sekolah tinggi.




Karier
Kristen Stewart
  • Seluruh keluarganya semua bekerja di belakang kamera, dan Stewart pikir dia akan menjadi seorang penulis / sutradara, tetapi tidak pernah dianggap sebagai aktor. "Saya tidak pernah ingin menjadi pusat perhatian - saya tidak begitu 'Saya ingin menjadi terkenal, aku ingin menjadi seorang aktor' anak saya tidak pernah mencari akting, tapi aku selalu berlatih tanda tanganku karena aku mencintai pena saya.. d 'menulis nama saya dalam segala hal. " karir Stewart akting dimulai pada usia delapan, setelah seorang agen melihat dia tampil di drama Natal sekolah dasar nya  Setelah setahun audisi., peran pertama Stewart adalah nonspeaking sebuah bagian dalam film The Thirteenth Year . Kemudian, ia bagian lain dalam film The Flintstones di Viva Batu Vegas sebagai "cincin melempar gadis". Ia kemudian muncul dalam film independen The Safety of Objects, di mana ia memainkan tomboi putri seorang ibu tunggal bermasalah (Patricia Clarkson). Stewart memiliki peran utama dalam film Hollywood Panic Room, bermain putri diabetes seorang ibu bercerai (Jodie Foster). Film ini mendapat review umumnya positif, dan Stewart mengumpulkan pemberitahuan positif untuk penampilannya. Dia dinominasikan untuk Young Artist Award untuk penampilannya. Setelah sukses Panic Room itu, Stewart berperan dalam film thriller lain, Cold Creek Manor, bermain putri Dennis Quaid dan Sharon Stone karakter. Dia kembali dinominasikan untuk Young Artist Award untuk penampilannya . Hal itu terungkap bahwa pada sekitar saat ini dalam karirnya, ia harus bersekolah di rumah karena jadwal yang tidak teratur nya, yang mempengaruhi nilai-nilainya. Dia berkata, "Saya mulai homeschooling karena guru saya gagal aku mengira itu hanya kekesalan - saya membuat bekerja lebih untuk mereka Tapi homeschooling adalah besar;. Anda dapat mempelajari apa yang Anda inginkan, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih bersemangat tentang apa yang Anda. 'lakukan ".Pertama perannya dibintangi diikuti, dalam aksi-komedi Catch Itu Kid anak, berlawanan Max Thieriot dan Corbin Bleu. Stewart juga memainkan peran Lila dalam film thriller Undertow. Sampai saat ini, peran Stewart yang paling kritis diakui mungkin dalam film televisi Showtime Bicara (2004), berdasarkan novel oleh Laurie Halse Anderson. Stewart, pada saat pembuatan film, bermain sekolah tinggi Melinda Sordino mahasiswa, yang berhenti hampir semua kontak secara verbal setelah diperkosa. Stewart menerima pujian besar untuk bermain karakter, yang hanya memiliki garis berbicara beberapa, tapi terus komentar humor gelap dalam kepalanya sepanjang film.
  • Pada tahun 2005, Stewart muncul dalam film fantasi-Zathura petualangan, bermain peran Lisa, kakak yang tidak bertanggung jawab dari dua anak laki-laki, yang mengubah rumah mereka menjadi sebuah pesawat ruang angkasa meluncur tak terkendali di luar angkasa dengan memainkan permainan papan .Film ini mendapat pujian oleh para kritikus, tapi kinerja Stewart tidak mengumpulkan banyak perhatian media, seperti yang dicatat bahwa karakter dia adalah bergerak selama sebagian besar dari film.  Tahun berikutnya, ia memainkan Maya karakter dalam Orang sengit, disutradarai oleh Griffin Dunne. Setelah film itu, dia menerima peran utama Jess Solomon di film thriller supernatural The Messengers.Pada tahun 2007, Stewart muncul sebagai remaja Lucy Hardwicke di Dalam Tanah Perempuan, sebuah drama romantis yang dibintangi Meg Ryan dan Adam Brody. Film, serta kinerja Stewart, menerima tinjauan yang beragam. Pada tahun yang sama, Stewart muncul dalam film adaptasi kritis diakui Sean Penn Into the Wild. Untuk perannya Tracy - seorang penyanyi remaja yang naksir muda Christopher McCandless petualang - Stewart menerima ulasan umumnya positif. Salon.com dianggap sebagai pekerjaan dia "kokoh, kinerja sensitif",  dan Chicago Tribune mencatat bahwa dia Penampilannya bukan tanpa pencela, namun "jelas baik dengan sketsa peran."; Kritikus Varietas yang Dennis Harvey menulis, "Tidak jelas apakah Stewart artinya menjadi bermain hippie-cewek Tracy sebagai hambar, atau apakah itu hanya datang dari cara itu." Setelah Into the Wild, Stewart memiliki penampilan cameo di Jumper dan juga muncul dalam Apa Hanya Terjadi, yang dirilis pada bulan Oktober 2008. Ia juga co-bintang dalam The Pelahap Kue sebuah film independen yang hanya diputar di festival film.
  • Pada 16 November 2007, Summit Entertainment mengumumkan bahwa Stewart akan bermain Isabella "Bella" Swan di film Twilight, berdasarkan romantisme vampir Novel Stephenie Meyer laris dengan judul yang sama . Stewart berada di set Adventureland ketika sutradara Catherine Hardwicke mengunjunginya untuk screen test informal yang "terpikat" direktur . Ia bersama bintang Robert Pattinson, yang bermain Edward Cullen, pacar vampir karakter nya. Film ini mulai produksi pada bulan Februari 2008 dan selesai syuting pada Mei 2008. Senja dirilis dalam negeri pada 21 November 2008 . Penampilannya mengumpulkan review dicampur dengan beberapa critcs memanggilnya "pilihan pengecoran yang ideal" dan memuji dia untuk menyampaikan "detasemen Bella, serta keinginannya untuk payudara melalui itu" sementara yang lain dikritik aktingnya untuk menjadi "kayu" dan kurang variasi dalam ekspresi wajah yang mereka digambarkan sebagai "kosong" Setelah merilis Twilight, Kristen Stewart dianugerahi MTV Movie Award untuk Best Female Performance untuk perannya. sebagai Bella Swan.Stewart muncul sebagai Bella dalam sekuel, The Twilight Saga: New Moon untuk pujian kritis, menerima banyak lebih banyak ulasan positif dari perannya sebagai karakter yang sama di Twilight. Yordania Mintzer dari Varietas yang disebut Stewart "jantung dan jiwa dari film" dan memuji dia untuk memberikan "baik berat dan kedalaman untuk dialog ... yang akan terdengar seperti biasa ayam-menyala ngobrol di mulut seorang aktris yang kurang menarik, dan ia membuat luka psikologis Bella tampak seperti real deal "sementara kritikus yang memberikan film review terburuk masih ditemukan kinerja dia" membawa banyak jiwa "untuk karakterDia reprised peran dalam The Twilight Saga:. Eclipse.Stewart telah dinominasikan dan disajikan dengan penghargaan BAFTA Bintang Rising.  Pada 2010 Awards ke-82 Academy Tahunan, Stewart dan co-bintang Twilight Taylor Lautner disajikan penghargaan untuk menghormati genre film horor.
  • Pada tahun 2009, Stewart membintangi dalam The Sapu tangan Kuning, yang debut di Sundance Film Festival dan dirilis ke bioskop pada tahun 2010 oleh Samuel Goldwyn Film. Dia juga membintangi bersama James Gandolfini di Selamat datang di Rileys, yang perdana di Sundance Film Festival pada bulan Januari 2010.Stewart yang paling baru digambarkan bintang rock Joan Jett dalam The Runaways, sebuah film biografi dari band tituler dari penulis-sutradara Floria Sigismondi. Stewart bertemu dengan Jett selama Tahun Baru 2008-2009 untuk mempersiapkan peran, dan akhirnya lagu prerecording di studio untuk film . Dia menerima pujian hampir bulat untuk penampilannya. Josh Tyler dari Cinema Blend diucapkan dia menjadi "hari yang modern James Dean. Dia memberikan jenis kinerja dalam The Runaways yang belum pernah terlihat di layar sejak kematiannya The Runaways adalah Rebel Without a Cause nya .... Dia benar-benar yang cemerlang sebagai Joan Jett. " The Times Metro menulis," Ternyata bahwa Stewart sebenarnya sangat baik dalam menangkap es Jett, sulit-tapi-keren angkuh gadis, menambahkan sentuhan diperlukan kerentanan yang mengubahnya menjadi sangat hebat ... kinerja Stewart adalah seorang bintang rock asli sini "Juga, AO Scott dari The New York Times mencatat" Ms Stewart, waspada dan sederhana, memberikan film tulang belakang dan jiwanya ".Stewart akan membintangi sebuah film yang disebut K-11 dengan Mewes Jason  film yang diarahkan oleh ibu Stewart, berlangsung di asrama dari Penjara Los Angeles County, dan akan menampilkan Stewart sebagai karakter laki-laki.Ia juga telah dilemparkan dalam peran Mary Lou dalam sebuah film adaptasi dari novel mendatang kultus klasik Jack Kerouac, On the Road. Shooting dimulai pada bulan Agustus 2010. Stewart sedang terdaftar sebagai aktris wanita tertinggi di Hollywood penghasilan di "Daftar Top 2010 Hollywood penerima" yang disusun oleh Vanity Fair. Sepanjang 2010, Stewart memperoleh sekitar $ 28,5 juta untuk semua penampilan film-nya.Pada bulan Maret 2011, itu menegaskan bahwa Stewart akan memainkan peran utama dalam film Snow White dan Huntsman.  Film ini akan dimulai pada 15 Agustus.


Kehidupan Pribadi

  • Stewart saat ini tinggal di Woodland Hills, Los Angeles, Los Angeles. Stewart menyatakan keinginan untuk hidup dan bekerja di Australia, mengatakan, "Saya ingin pergi ke Sydney University di Australia ibuku dari sana.." Selain akting, dia juga tertarik menghadiri kuliah dalam waktu dekat, mengatakan, ".. saya ingin pergi ke perguruan tinggi untuk sastra saya ingin menjadi penulis Maksudku, aku mencintai apa yang saya lakukan, tapi itu tidak semua ingin saya lakukan -. menjadi pembohong profesional untuk sisa hidup saya" Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Stewart menyatakan bahwa dia tanggal Michael Angarano, rekan-bintang dari Bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar