Minggu, 21 Agustus 2011

Taylor Lautner

Taylor Lautner
  • Taylor Daniel Lautner (lahir 11 Februari 1992) adalah seorang aktor Amerika, suara aktor, model, dan seniman bela diri. Sebagai seorang anak, Lautner mengambil seni bela diri dan menduduki peringkat nomor satu dalam kategori nya oleh American Olahraga Karate Association. Lautner lama kemudian memulai karir aktingnya, muncul dalam peran kecil dalam serial komedi seperti The Bernie Mac Tampilkan (2003) dan My Wife and Kids (2004), sebelum memiliki peran suara dalam serial televisi seperti Apa yang Baru, Scooby-Doo? (2005) dan Danny Phantom (2005). Pada tahun 2005, ia muncul dalam film Cheaper by the Dozen 2 dan membintangi dalam The Adventures of Sharkboy dan Lavagirl dalam 3-D.
  • Lautner mendapatkan terobosan besar ketika ia berperan sebagai Jacob Black di film seri The Twilight Saga, dimulai dengan film pertama, Twilight (2008). Lautner kembali untuk dua film berikutnya, The Twilight Saga: New Moon (2009) dan The Twilight Saga: Eclipse (2010), dan diatur untuk muncul di dua film terakhir untuk seri, The Twilight Saga: Breaking Dawn. Lautner telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan untuk karyanya dalam seri Twilight, termasuk honor di MTV Movie Awards, Choice Awards Rakyat, dan Scream Awards.
  • 2000-an melihat Lautner menjadi idola remaja dan bangkit sebagai simbol seks, setelah mengubah fisiknya secara ekstensif untuk menjaga peran Jacob Black di Twilight angsuran lebih lanjut, dan setelah itu menghasilkan perhatian media karena ketampanannya. Pada tahun 2010, dia peringkat kedua dalam daftar Glamour "50 Pria Terseksi tahun 2010", dan keempat pada Rakyat "Paling Menakjubkan Bodies" daftar, antara kehormatan lainnya. Pada 2010, Lautner dianggap sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood remaja.




Kehidupan Awal
Taylor Lautner
  • Lautner lahir pada 11 Februari 1992 di Grand Rapids, Michigan Debora dan Daniel Lautner . Ibunya bekerja untuk sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak, sementara ayahnya adalah Midwest Airlines percontohan. Ia memiliki satu lebih muda saudara perempuan bernama Makena.  Dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma,Lautner adalah warisan Jerman, Perancis, dan Belanda campuran, dan telah "jauh" keturunan asli Amerika (khususnya Ottawa dan Potawatomi) melalui ibunya. Lautner dibesarkan di Hudsonville, Michigan, pinggiran Grand Rapids.
  • Dia mengambil kelas karate pertamanya di usia enam . Setahun kemudian, ia menghadiri turnamen nasional nya karate di Louisville, Kentucky, di mana ia bertemu Michael Chaturantabut, pendiri dari "seni bela diri yang ekstrim". Chatting Lautner diundang ke kamp ia memegang di University of California, Los Angeles. Lautner terlatih dengan Chat untuk beberapa tahun, mendapatkan sabuk hitam pada usia delapan tahun, dan memenangkan kejuaraan junior dunia beberapa. Dia muncul di sebuah acara televisi Iska karate di ESPN pada tahun 2003 yang kemudian dicerca di komedi olahraga-Kursi Murah menunjukkan bahwa pertama kali ditayangkan pada tahun 2006.
  • Chat, yang pernah digambarkan Ranger Biru di Power Rangers Lightspeed Penyelamat, disarankan untuk Lautner bahwa ia mengambil bertindak  Untuk beberapa tahun, Lautners terbang dari Michigan ke Los Angeles untuk audisi ketika agen bakat yang disebut,. Dan kembali ke Grand Rapids untuk sekolah kadang-kadang hari yang sama Lautner karate dan seimbang. bertindak dengan berada di sepak bola dan tim bisbol di sekolahnya, dan mengambil jazz dan hip-hop tari. Setelah itu menjadi melelahkan, Lautner dan nya keluarga memutuskan untuk pindah ke California selama sebulan, untuk mencobanya, sebelum pindah ke Santa Clarita, California secara permanen pada tahun 2002 . 







Karir
 
2001-07: Awal karir

Taylor Lautner
  • Dalam bulan pertama setelah pindah ke Los Angeles, Lautner muncul di televisi peran kecil, peran film kecil, dan iklan dan iklan. Pada tahun 2001, Lautner pertama kali muncul dalam Fury dibuat-untuk-televisi, film Shadow. Dia kemudian mendapat pekerjaan voice-over dalam komersial untuk Rugrats Go Liar . Dia kemudian muncul di bagian televisi kecil di The Bernie Mac Show, My Wife and Kids, dan Summerland. Lautner kemudian memperoleh suara lebih dari peran dalam seri animasi, seperti Danny Phantom, Bebek Dodgers, dan Apa yang Baru, Scooby-Doo?. Pada tahun 2005, ia berperan sebagai Elliot Murtaugh dalam film komedi Cheaper by the Dozen 2 Pada tahun yang sama, ia mendapat peran pelarian pertama, membintangi film,. Petualangan Sharkboy dan Lavagirl dalam 3-DLautner menghabiskan tiga bulan di lokasi di Austin, Texas, untuk film film, yang diterima dengan review negatif dari kritikus, dan merupakan sukses internasional kecil. Namun, Lautner dinominasikan pada 2006 Penghargaan Young Artist untuk Kinerja Terbaik di Feature Film oleh Aktor terkemuka.Untuk film, Lautner koreografer semua adegan perkelahian setelah sutradara Robert Rodríguez belajar dari pelatihan seni bela diri yang luas. Beberapa bulan kemudian, ia berperan sebagai Eliot Murtaugh dalam murah oleh, Dozen 2 yang menyorot oleh para kritikus, yang bernama salah satu "Film Terburuk tahun 2000-an" oleh Rotten Tomatoes  Setelah kembali dari Kanada syuting yang terakhir. film, Lautner mengatakan ia menyadari ketenaran barunya, dari Sharkboy dan Lavagirl. pada tahun 2008 ia muncul di acara Cinta Inc dan TV khusus dia Bully, Charlie Brown. Dua tahun Kemudian, Lautner muncul dalam peran utama dalam drama NBC singkat, Sendiri Musuh Saya Terburuk, menggambarkan anak Christian Slater, Jack Spivey. Rolling Stone diciptakan peran awal sebagai "anak populer, atlet, atau pengganggu.






2008-09: Terobosan dan Seri Twilight

Taylor Lautner
  • Pada tahun 2007, pembuat film mulai mencari aktor untuk memerankan Jacob Black, teman Amerika asli tokoh utama Bella Swan di Twilight, film pertama dalam seri film Twilight Saga Pada bulan Januari 2008., Sebuah panggilan casting terbuka diadakan di Portland, Oregon. Lautner tidak mendengar dari seri Twilight sebelumnya, tetapi didesak oleh agennya untuk audisi Pada audisi, ia membaca baris dengan Kristen Stewart, yang telah berperan sebagai Bella, dan mereka bertindak keluar adegan dari The Twilight Saga. : New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse Film ini sukses secara komersil, penghasilan $ 69.000.000 akhir pekan pembukaannya, dan telah meraup $ 392.000.000 di seluruh dunia.. Ia menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, memiliki "busuk" rating dengan rata-rata tertimbang 5.5/10 Dalam menggambarkan konsensus kritis, itu menyatakan:. "Setelah kehilangan banyak gigitannya transisi ke layar lebar, Twilight akan menyenangkan yang ditujukan penggemar, tetapi melakukan sedikit untuk yang belum tahu "Pada Metacritic, yang memberikan rating rata-rata tertimbang dari 100 ulasan dari kritikus film, ia memiliki skor rata-rata 56 dari 37 ulasan.. pada 2009 MTV Movie Awards, Lautner dinominasikan untuk Kinerja Terobosan Laki-laki, yang dimenangkan oleh co-star Robert Pattinson.
  • Awalnya, sutradara Chris Weitz ingin menyusun kembali peran Jacob Black untuk sekuel Twilight, The Twilight Saga: New Moon, karena perubahan fisik yang besar yang terjadi di Black antara dua novel, dan memiliki aktor yang akurat akan menggambarkan "baru , lebih besar Jacob Black ". peran Black dalam novel juga meningkat secara signifikan, dengan dia jatuh cinta dengan Bella dan menjadi manusia serigala, menempatkan aktor dalam peran utama. Perwakilan untuk Weitz telah menyatakan bahwa mereka melakukan upaya penuh untuk menyusun kembali "high-profile pertunjukan," dan MTV Berita menegaskan bahwa Weitz itu melihat Michael Copon untuk mengambil peran, namun, Summit Entertainment mengatakan keputusan belum dibuat  dalam upaya untuk menjaga peran., Lautner berat badan secara ekstensif terlatih dan memperoleh sekitar 30 kilogram otot.  pada Januari 2009, Weitz dan Summit Entertainment mengumumkan bahwa Lautner akan terus memainkan peran Yakub di sekuel Dalam sebuah wawancara., cast anggota sesama Kristen Stewart berbicara tentang transformasi Lautner katakan,
Taylor Lautner
  • Dia orang yang sama sekali berbeda secara fisik. " Stewart kemudian mengatakan," Dia mendapat banyak perhatian karena dia penggemar, tapi saya pikir begitu filmnya keluar, orang akan menyadari bahwa tidak mengapa dia mendapatkan pekerjaan. " Co-bintang Robert Pattinson mengatakan setelah melihat tubuh Lautner itu," aku melihat dia dan berpikir, 'Yesus, aku akan dipecat. "Dalam sebuah wawancara dengan Bungkus itu, Weitz mengatakan Lautner pantas banyak kredit untuk box office film tersebut, menyatakan, "Jika Anda melihat film, seharusnya yang paling lemah dalam waralaba, karena Robert Pattinson tidak bermain sebagai peran yang besar.
  • Weitz mengatakan Lautner harus Kinerja komersial film melebihi "mengisi kekosongan itu, dan jika karakter tidak emosional, tidak hanya secara fisik, menarik, film tidak akan sebagai hit yang besar." film pertama, membuat rekor box office beberapa termasuk pembukaan tengah malam terbesar di Amerika Serikat dan Kanada dan pembukaan satu hari terbesar . Akhir pekan pembukaan New Moon tertinggi ketiga pembukaan akhir pekan dalam sejarah domestik dengan $ 142.839.137. The Twilight Saga:.. New Moon juga memiliki pembukaan akhir pekan keenam tertinggi di seluruh dunia dengan $ 274.900.000 Total penerimaan Kritis kurang menguntungkan, dengan film mendapatkan rata-rata 4.6/10 dari Rotten Tomatoes, dan 44 pada Metacritic Lautner memenangkan Aktor Favorit di Film Breakout Choice Awards Rakyat ke-35 itu.
  • Meskipun dimulai setelah rilis dari film pertama, setelah dibebaskan dari New Moon, Lautner dan co-bintang nya Stewart dan Pattinson dialihkan ke status idola remaja, dengan Lautner terutama dikagumi oleh remaja untuk karakteristik fisik barunya, menjadi simbol seks. Ketiganya muncul di mencakup banyak dan penampilan televisi bersama-sama.Di antara film kedua dan ketiga dalam seri Twilight, Lautner merupakan bagian dari ansambel cor di Hari Valentine film sebagai Willy Harrinton, bertindak bersama pacarnya dikabarkan-Nya di waktu, negara Amerika penyanyi pop, Taylor Swift. Duo dinominasikan pada 2010 MTV Awards untuk Film Terbaik Cium. Meskipun mendapat ulasan yang umumnya negatif, film grossed $ 213.000.000 dolar dan telah pembukaan terbesar kedua di Amerika Serikat untuk sebuah film komedi romantis. Lautner dipresentasikan pada 2009 MTV Video Music Awards dan Academy Awards ke-82. Lautner host Saturday Night Live pada tanggal 12 Desember 2009, membuatnya salah satu host selebriti termuda dalam sejarah acara.



2010 : Twilight Melanjutkan dan proyek lainnya
Taylor Lautner
  • Lautner kembali untuk film Twilight ketiga, The Twilight Saga: Eclipse, pada tahun 2010. Menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film melampaui pendahulunya menjadi film paling sukses dari waralaba dan film fantasi romantis terlaris tertinggi, manusia serigala dan vampir sepanjang masa di box office Amerika dan Kanada. Ini peringkat sebagai film terlaris ke-36 tertinggi sepanjang masa di Amerika Serikat dan Kanada. Popularitas Lautner dan anggota cor itu terus ke puncak, terutama melalui "Edward Tim vs Tim Yakub" kampanye yang mempromosikan film ini. penggemarnya Lautner juga mulai untuk memperluas ke khalayak yang lebih tua Lautner menang ". Fantasi Terbaik aktor "pada 2010 Scream Awards, dan dia dinominasikan untuk" aktor Film Favorit "untuk perannya dalam Eclipse di Choice Awards Rakyat ke-37 itu Pada bulan November 2010. Hollywood Reporter bernama Lautner sebagai salah satu aktor laki-laki muda yang "mendorong - atau didorong" untuk mengambil alih Hollywood sebagai "Daftar A-" baru.
  • Launer awalnya seharusnya berada di dua film, Cahaya Utara dan film yang berdasarkan Max Steel, namun menarik diri dari kedua film karena konflik penjadwalan dan menawarkan lebih baik Salah satu menawarkan lebih baik. Adalah utama dalam sebuah film tentang Peregangan . Armstrong dan sebuah thriller sandera, Cancun  film-film dan Identitas film Bourne-esque mata-mata dengan Penculikan Lily Collins berjudul, serta film-film yang tersisa dalam seri Twilight, The Twilight Saga: Breaking Dawn, yang diantisipasi akan dirilis selama periode dua tahun dari 2011-2012.
  • Pada 2010, Lautner dianggap aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood remaja





Gambar
Taylor Lautner
  • Publikasi seperti GQ, Rolling Stone, dan Orang telah disebut Lautner dianggap sebagai simbol seks, dengan memanggil kedua publikasi aktor sebuah lambang masa depan budaya pop. Dia telah disebut muda baru dewasa bintang yang dapat "baik merayu gadis dengan intensitas dan terkesan anak-anak dengan kelincahan kasar nya." Menurut Mickey Rapkin GQ, penggunaan tubuh Lautner di film telah dibandingkan dengan Megan Fox di pekerjaannya.Setelah perubahan besar fisiknya berikut Twilight, Lautner menjadi idola remaja tabloid dengan rekan-bintang Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Lautner, bertekad untuk tinggal di seri, bekerja setiap hari dan memperoleh lebih dari 30 pon otot untuk massal atas peran Jacob Black untuk film-film yang tersisa di Twilight Saga itu. Michelle Lanz MSN Wonderwall mengatakan bahwa perubahan Lautner mungkin telah menyelamatkan kariernya. Beberapa kritikus karakteristik fisik kredit Lautner untuk banyak keberhasilan dari seri Twilight, dengan kritikus Sharon Waxman menyatakan, "sebagai idola remaja tabloid, ia pasti layak beberapa kredit untuk New Moon $ 700.000.000 di seluruh dunia kotor. "abs Lautner pada khususnya telah dikenakan perhatian media, dengan The Bungkus menyatakan bahwa perusahaan penawaran untuk aktor dalam film tahun 2011 akan" keluar uang untuk aktor muda jauh-on -menampilkan meskipun abs sebagian besar belum dicoba "Mickey Rapkin GQ mengatakan,". masalah pemasaran film itu terpecahkan ketika Lautner itu "otot perut menjadi utama titik New Moon bicara, belum lagi kartu namanya."  Dia bernama satu di "Top 5 Abs Hollywood" Hollywood Akses daftar nomor.
Taylor Lautner
  • Sebelum aktor berusia 18, bergender-up gambar-Nya sering dikritik, dan tunduk pada kontroversi. Pada Desember 2009, Lautner muncul di sampul Rolling Stone di t-shirt basah. Jennifer Cady dari E! Online mengatakan untuk menunggu beberapa bulan ketika Lautner akan Dalam wawancara dengan majalah "menjadi usia, yang akan membuat seluruh operasi ini Anda punya terjadi sepenuhnya legal.", Setelah menurun untuk berbicara tentang apakah dia berkencan dengan Taylor Swift , majalah ditekan Lautner pada rumor gay, yang ia menepis. Brent Hartinger, seorang kolumnis untuk AfterElton mengecam majalah, memanggil mempertanyakan "yang tak terbayangkan tidak bertanggung jawab," berkomentar bahwa Lautner hanyalah "seorang anak 17 tahun" dan bahwa sementara rumor tidak berdasar dan spekulasi dari blog tertentu dan penggemar, itu mengecewakan bahwa "stopkontak yang sah media" akan mencetak gosip.Hartinger kata majalah itu mencapai "rendah baru" dan tidak memiliki kesusilaan umum, mencatat bahwa tidak ada garis antara "anak-anak dan dewasa" meskipun Lautner di dewasa seperti peran.
  • Lautner telah menyatakan bahwa ia tidak ingin hanya dikenal karena penampilannya, karena beberapa telah dikaitkan kepopulerannya untuk itu dan tidak aktual keterampilan aktingnya. Dalam sebuah wawancara, aktor mengungkapkan bahwa ia awalnya seharusnya adegan memamerkan di Hari Valentine film. Ia menyatakan, "Script kata kami berjalan ke sekolah dan Willy melepas kemejanya aku berkata,." Wah , whoa, whoa Time out.. Dia akan melepas kemejanya di tengah sekolah tidak, tidak, tidak. alasan saya melepas kemeja saya untuk New Moon adalah karena tertulis dalam kitab seperti itu?. Dan ada alasan di balik itu. Lautner kemudian mengatakan ia tidak akan telanjang dadanya untuk peran yang tidak panggilan untuk itu. pada bulan Juni 2010, Lautner tertutup majalah GQ. aktor itu dicerca di satir konservatif penulis Laura Ingraham itu Obama Diaries, mengomentari memiliki Lautner sebagai maskot untuk roll Gedung Putih telur Paskah, sesuai sadar kesehatan tema mereka, dan memiliki Lautner don kepala kelinci berbulu dan muncul bertelanjang dada pada tahun 2010, Lautner menduduki peringkat nomor dua. pada Glamour "50 Pria Paling Seksi tahun 2010" daftar. Kesehatan Pria peringkat dia di ketiga dalam daftar mereka  Selain itu pada 2010, dia peringkat keempat pada Rakyat "Paling Menakjubkan Bodies" daftar "Top 10 Bodies musim panas.


kehidupan pribadi
Taylor Lautner
  • Dalam sebuah wawancara, Lautner menyatakan bahwa ketika ia masih muda ia diganggu di sekolah karena ia adalah seorang aktor  Dia berkomentar,. "Aku hanya mengatakan pada diri sendiri saya tidak bisa membiarkan hal ini sampai ke saya. Ini adalah apa yang saya cinta lakukan dan aku akan terus melakukannya "Lautner memiliki rencana latihan yang rumit, yang diliput oleh Kesehatan Pria, dan memiliki diet tertentu setelah mengembangkan tubuhnya untuk The Twilight Saga:... New Moon Selain itu, dia masih praktek dan kereta api di seni bela diri secara teratur.dia telah menyatakan bahwa ia adalah obat dan bebas alkohol.
  • Lautner tinggal di Valencia, California dengan orangtuanya dan adik . Dia telah tinggal di sana sejak ia berusia 10 tahun. Di SMP, Lautner-yang terlibat dalam karate, bisbol dan hip-hop tari-memenangkan penghargaan untuk "Senyum Terbaik" dan bermain di sekolah permainan Bowl Turki American Football . Ia pergi ke sekolah umum di Valencia sampai nya tahun kedua sekolah tinggi. Fenomena Twilight membuatnya terlalu sibuk untuk menghadiri sekolah, jadi dia mengambil Ujian Kemahiran Sekolah Tinggi California untuk lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2008. Dia telah menyatakan pada David Letterman Tunjukkan bahwa jika ia tidak memiliki pekerjaan, ia ingin kembali ke sekolah. Dia sekarang mengambil kelas online di perguruan tinggi komunitas setempat . Sang aktor juga mengatakan bahwa ia menikmati nuansa kota kecil di Valencia, yang merupakan komunitas yang direncanakan Santa Clarita, California, di Los Angeles, di mana Mitchel Musso, dan Ashley Tisdale juga berada Meskipun hanya menghemat sedikit, Lautner telah menyatakan ia lebih suka tinggal di kota karena tidak paparazi-berat. Lautner mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikir untuk pindah keluar nya sendiri, menyatakan, "hal yang saya cinta adalah bahwa kehidupan rumah saya tidak berubah aku masih membantu dengan sampah.. saya masih membantu dengan rumput." Ia memiliki sebuah BMW seri 5, yang berwarna jendela untuk ketidakjelasan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar