Kamis, 25 Agustus 2011

Jimmy Lin Zhi Ying

Jimmy Lin
Jimmy Lin Chih-Ying (Hanzi tradisional: 林志穎; pinyin: lin2 zhi4 ying3; Jyutping: lam4 zi3 wing6; lahir 15 Oktober 1974; umur 36 tahun) adalah penyanyi dan aktor asal taiwan dan juga seorang pembalap profesional.














Profile

  • Name: 林志穎 (林志颖) / Lin Chi Ying (Lin Zhi Ying)
  • English name: Jimmy Lin
  • Also known as: 小志 (Xiao Zhi) / Little Whirlwind
  • Profession: Actor, singer, and professional race car driver
  • Birthdate: 1974-Oct-15
  • Birthplace: Taipei, Taiwan
  • Height: 172cm
  • Weight: 58kg
  • Star sign: Libra
  • Chinese zodiac: Tiger
  • Blood type: O
  • Family: One older brother, two younger brothers, younger sister, wife/model Kelly Chen, son "Xiao Xiao Zhi"



kehidupan awal
Jimmy Lin
  • Lahir di Taipei, Taiwan, pada 15 Oktober 1974, Lin adalah anak kedua dalam keluarga dari lima anak. Dia lulus dari Zhong Xiao Sekolah Dasar dan Sekolah Huai Sheng Menengah. Pada usia 16, sementara dia sedang belajar Drama dan Fotografi di Hwa Gang, Lin ditemukan selama pertunjukan di sekolah. Selama waktu ini, dia adalah bintang kampus. Pada awalnya, dia menolak tawaran manajer pertama untuk memasuki industri hiburan tetapi kemudian menerima tawaran tersebut. Pada tahun 1992, di usia 17 tahun, ia menjadi superstar semalam di rilis album debutnya, "Tidak Setiap Love Song telah Kenangan Fond" (不是 每个 恋曲 都有 美好 回忆). Ketenaran-Nya menyapu seluruh Asia dan bahkan Amerika Serikat diperoleh julukan "Whirlwind Kecil".

  • Dia juga dikenal sebagai salah satu "Little Empat Raja Surgawi" di Taiwan. Lin menjadi penyanyi termuda yang pernah menggelar konser di Hong Kong Coliseum, yang hanya 18 tahun dan penyanyi pertama yang menggelar konser di Suntec City Fountain of Wealth, Singapura, pada tahun 1999. Dia melanjutkan untuk merilis 13 album, termasuk edisi khusus dan kompilasi, dan sejak difilmkan banyak film dan serial, serta banyak produk disahkan. Sepanjang karir menyanyi, ia juga menerima banyak penghargaan untuk lagu-lagunya hit dan album.
  • Lin menikmati popularitas besar sampai tahun 1994, ketika ia harus melayani wajib militer. Meski tahu itu akan mempengaruhi karirnya sangat, dia tidak mencari perlakuan khusus dari pemerintah. Pada bulan Oktober tahun itu, ia masuk militer seperti laki-laki biasa lainnya seusianya. Meskipun ketenaran, Lin tidak memiliki kehidupan yang mudah di militer. Dalam sebuah talk show 2005, Jimmy mengungkapkan bahwa di samping pelatihan yang sulit, ia diganggu oleh para senior, dan diharapkan untuk melakukan lebih baik daripada tentara lainnya. Meskipun ia tidak mengharapkan perlakuan bintang, Jimmy terkejut diperlakukan buruk untuk menjadi selebriti. Terlepas dari semua ini, Lin dilakukan baik sebagai prajurit, dan menerima penghargaan untuk kinerja yang sangat baik. Ia menjabat terutama di bagian hiburan militer. Setelah 2 tahun di militer, ia kembali ke akting dan menyanyi karir pada tahun 1996.



Karir 
Jimmy Lin
  • karir Lin sebagai aktor dan penyanyi sejenak ditunda oleh layanan wajib militer dan setelah kembali, ia dibayangi oleh banyak pendatang baru. Meskipun kesulitan dia hadapi dalam kembali memasuki dunia showbiz, ia bekerja keras dan bahkan mendirikan perusahaan sendiri, Jimmy Kreatif, yang diproduksi baru-baru ini 5 album di bawah label musik "Teruskan". Album paling penting adalah "Scarecrow" (稻草人) (1999), yang berisi sebuah lagu dengan judul yang sama. Teman-temannya terbaik adalah Zach dan Bailey karena mereka tought kepadanya bagaimana bernyanyi dan bertindak.
  • Pada tahun 1997, Lin memutuskan untuk mewujudkan mimpinya balap mobil. Dalam salah satu ras tahun itu, dia menemukan sebuah kecelakaan yang hampir kehilangan nyawanya . Detik setelah pincang luar dari rongsokan kapal, mobil meledak. Pengingat hanya kecelakaan sekarang adalah beberapa pelat logam di kaki yang hancur. Meskipun kecelakaan itu, Lin tidak menyerah pada balap, dan terus-menerus berusaha untuk lebih baik dirinya sendiri. Sehubungan dengan hal ini, ia sering mengatakan, "Ketika saya balapan, saya tidak balap terhadap orang lain, tetapi melawan diriku sendiri." Hari ini, Lin adalah salah satu dari 10 pembalap teratas reli di Daratan Cina. Pada tahun 2005, ia menandatangani kontrak dengan Hong Dia, tim atas di Cina, sebagai pembalap. Dia dilatih di bawah pelatih balap atas Ma Kun Juni. Lin berharap untuk menjadi pembalap Formula 3 suatu hari nanti, dan menjadi seorang pembalap penuh waktu profesional. Pada tahun 2005 ia dan dua teman mendirikan Ping Tzuo Racing Penasehat Perusahaan di Zhuhai International Circuit. Pada tanggal 23 Oktober 2005, Lin tuan rumah pertama "Jimmy Piala", acara balap mana terutama laki-laki selebriti ras. Tujuan acara adalah untuk meningkatkan kesadaran keselamatan lalu lintas kepada massa dan untuk mempromosikan cinta balap mobil. Pada tahun 2006 ia membentuk Jimmy Lin Rally Team untuk bersaing di Kejuaraan Rally Cina. Secara keseluruhan timnya memenangkan 3 tempat di Rally Championship 2006 Cina. Pada tanggal 26 Oktober 2008 ia resmi dilantik menjadi Perahu F1 Racing TianRong tim Cina di ShenZhen, China. Dia akan berlatih dengan tim dalam 2009/2010 untuk mendapatkan perahu motor F1 lisensi balap.
  • Sementara menjadi pembalap, Lin tidak mengabaikan karier showbiz. Lin berkonsentrasi pada syuting setelah album terakhirnya "Pergi untuk Berjalan" dalam tahun 2000. Produksi termegah dalam beberapa tahun terakhir adalah Demi-Dewa dan Semi-Devils (天龙八部), di mana ia mengambil peran Dali pangeran mahkota Duan Yu.
  • Meskipun memiliki tidak merilis album sejak tahun 2006, yang album terakhirnya berjudul "挡不住 我", Lin terus menyanyikan lagu-lagu tema untuk serial televisi dan film, dan memberikan pertunjukan live rutin untuk berbagai acara termasuk konser mini, acara penggalangan dana , festival dan acara bahkan negara. Dia adalah salah satu pemain selebriti di "Beijing 2008" Ketiga Olimpiade Festival Budaya (2005), di mana moto tema "Satu Dunia, Satu Impian" secara resmi diumumkan. Pada tahun 2007, ia membintangi serial idola Taiwan pertama nya, Lucky Star saya, yang mendapat rating # 1 selama 13 minggu berturut-turut. Pada tahun 2010, ia membintangi seri pertama yang modern China, Hunan TV "Putri Single dan Tanggal Blind".
Jimmy Lin
  • Pada tanggal 17 Oktober 2008, Lin menggelar konser pertamanya di Shanghai, China setelah 14 tahun. Itu adalah sukses yang menakjubkan di depan 25.000 penggemar berteriak yang menyanyikan Happy Birthday untuk merayakan nya birthday.On 34 21 November 2009, ia menggelar konser di Shanghai 2 di depan 10.000 penggemar. Ini adalah acara keluarga di mana orangtua dan saudaranya dihadiri, dan ia bernyanyi duet dengan adiknya Jason nya Lin.
  • Selain hiburan dan karir balap, Lin juga businessman.In sangat sukses tahun 2000 ia memulai sebuah perusahaan TI dengan teman-teman yang mengkhususkan diri dalam menulis perangkat lunak untuk pengawasan dan perbankan. Dia sendiri menjadi direktur termuda di rumah sendiri Association.His Jaringan Taiwan di Taipei memiliki peralatan pengawasan berteknologi tinggi terbaru yang diproduksi oleh perusahaan sendiri. Dia jarak jauh dapat mengontrol peralatan rumah lebih dari 100 dari PDA-nya. Dia berbicara tentang hal ini di talk show di 2006.He juga mendirikan bisnis di internet dengan saudaranya, penamaan merek sendiri "JR" (Jimmy Racing). Usaha online menjual barang-barang mulai dari kacamata untuk bikini. Ini telah berkembang dalam skala dari operasi hanya pada situs lelang untuk menjual barang pada situs belanja. Pada tahun 2004 ia membuka Roadstar, sebuah dealer mobil di Taipei yang menjual mobil high-end sport. Pada tahun 2005 ia mendirikan PingTzuo Internasional Balapan Olahraga Penasehat Perusahaan di Zhuhai, Cina dengan sahabatnya Chen Wei Liang.Lin nya juga pada tim balap PingTzuo. Pada tahun 2006 ia membuka sebuah restoran, Keluarga Impian Cafe di mal perbelanjaan Hua Jing Cheng di Taipei, Taiwan. Pada tahun 2009 ia menjadi bagian-waktu pernikahan fotografer untuk Shanghai CHUECH studio. Dia juga memiliki real estate di Taiwan, Shanghai, dan Beijing.
  • Lin juga memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menjadi duta besar untuk banyak pemuda dan kampanye pemerintah di Taiwan dan tempat-tempat lain. Pada tanggal 17 Oktober 2003, Jimmy disajikan dengan "Penghargaan International Youth Posisi" oleh walikota San Francisco. Dia adalah orang Cina pertama dalam sejarah untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini terutama untuk memuji dia untuk memulai serangkaian acara pengumpulan dana untuk sekolah, untuk menjadi seorang duta anti narkoba, dan untuk partisipasi dalam acara-acara masyarakat umum. 
  • Pada tanggal 16 April 2011, Jimmy Lin mewawancarai pembalap F1 Michael Schumacher untuk internasional majalah GQ (edisi Mei 2011). Jimmy pekerjaan rumahnya sebelum ia bertemu dengan Schumacher dan melakukan seluruh wawancara dalam bahasa Inggris. Dia bertanya lebih dari 20 pertanyaan di daerah yang berbeda: kehidupan, pengalaman balap dan amal. Jimmy berkata, "Schumacher pembalap F1 paling dikagumi saya. Selain catatan luar biasa balap, saya juga sangat menghormati karya amalnya. Dia menyumbangkan uang untuk membantu para pengungsi membangun kembali rumah mereka setelah tsunami tahun 2004 "Schumacher memberi Jimmy sepasang sepatu edisi terbatas yang dia mendesain dan mengundangnya untuk makan malam pribadi hari berikutnya.




Asmara
Jimmy Lin And Liu Yifey
  • Ini adalah pertama kalinya Jimmy dan Ruby Lin menghadiri variety show setelah mereka dikabarkan putus. Ketika ditanya alasan untuk putus, kedua belah pihak mengakui bahwa itu karena jarak dan memudar perasaan yang menyebabkan perpisahan. Setelah putus, itu Ruby yang bernama Jimmy, menghemat persahabatan mereka. Ruby murah hati mengakui bahwa mereka tidak putus karena pertengkaran besar, sehingga apa-apa bahwa ia dimulai. Dibandingkan dengan sikap acuh tak acuh padanya, Jimmy tampak gelisah.
  • Jimmy menghadiri "Kang Yong Dang Jia" film. Ketika ditanya bagaimana mereka bertemu, Ruby tertawa, "film pertama saya dengan Jimmy dan Takeshi Kaneshiro Setelah syuting, kami menjadi teman.." Tuan bertanya Ruby segera, yang lebih tampan itu? Seperti yang diharapkan, dia mengakui bahwa Jimmy lebih tampan Takaeshi tidak langsing turun maka dan tidak memiliki 'aura' dia sekarang.
  • Hubungan Jimmy dan Ruby berlangsung selama 2-3 tahun, dan Ruby adalah pacar hanya dia yang pernah dibawa pulang untuk melihat ayahnya.
  • Hubungan rahasia Jimmy dan Ruby masih misteri bagi media sekarang. Kemarin, Jimmy menjelaskan bahwa di masa lalu, Dia harus film di Cina sering, mengarah ke jarak antara keduanya. Tapi ada versi lain dari perpisahan: Ada rumor bahwa perpisahan adalah karena syuting Ruby dalam Huan Zhu Ge Ge (Putri Kembali Pearl), dan ada rumor bahwa Alec Su aktif mengejar Ruby. Ini Jimmy membiarkan untuk fax, copy kemudian Artikel Berita ke Ruby yang syuting HZGG pada saat itu. Meskipun dia membantah ada percikan antara dirinya dan Alec, Jimmy menelepon untuk perpisahan. Sementara Alec dan Jimmy kemudian berkolaborasi dalam seri bersama 'The Legendary Siblings' dilaporkan bahwa keduanya tidak akur.
Jimmy Lin
  • Meskipun mereka adalah teman baik setelah putus, cukup menarik, Jimmy belum pernah memberi Ruby album sebagai hadiah. Menggunakan kesempatan ini, Jimmy akhirnya memberinya album barunya pribadi. Dan Ruby memanfaatkan kesempatan ini mengatakan, "Tapi aku lebih tertarik menonton Anda kenakan leh" Segera Jimmy melepas arlojinya dan bahkan membantu dia memakainya. Salah satu tamu bahkan menggoda, "tampaknya ini 2 orang untuk menjadi mengasyikkan di dunia mereka sendiri" Setelah itu, Ruby berkata, "Perlakukan ini hadir sebagai hadiah Anda bagi saya tahun ini." Seperti Jimmy akan selalu memberinya ulang tahun saat ini untuk ulang tahunnya setiap tahun. Ruby tersenyum, "menyajikan Nya sebagian besar hal-hal wanita seperti tas tangan.
  • Pada tanggal 15 Oktober 2009, Jimmy diumumkan pada Bash Ulang Tahun ke-35 bahwa ia secara resmi bertunangan dengan model Kelly Chen. Pasangan ini bertunangan tahun 2008 dan telah berpacaran selama lima tahun terakhir. Lin juga diumumkan di Ulang Tahun nya Bash kelahiran bayi laki baru lahir pada 15 September 2009. 15 Oktober adalah salah satu ulang bulan bayi laki-laki nya.
  • Pada tanggal 15 September 2010, Jimmy mengumumkan bahwa ia dan Kelly menikah 5 bulan setelah anak mereka lahir.suatu Pernikahan akan tahun depan.


Album lagu

  • Jimmy Flight (2006)
  • Best of Jimmy Lin (2004)
  • Go for a walk (2000)
  • Scarecrow (1999)
  • Before dawn breaks (1998)
  • I am still myself (1997)
  • Men are easily deceived (1997)
  • Expect (1996)
  • Dream is ahead (1995)
  • Saying goodbye to yesterday (1994)
  • Goodbye my friend (1994)
  • Fiery Heart (1994)
  • Thinking of You (1993)
  • Why am i always hurt (1992)
  • Summer Of '92 (1992)
  • Not every love song has fond memories (1992)


TV Series


 

TV Series Theme Songs


 

Movies

  • Brother (2005)
  • Wolf (2004)
  • I Love How You Love Me (2004)
  • Long Hu Ying Xiong (2003)
  • My Heart Will Go On (2001)
  • Red Word (1999)
  • Chivalrous Legend (1998)
  • Heavenly Legend (1998)
  • Forever Friends (1995)
  • Grandpa's Love (1994)
  • No Sir 3 (1994)
  • Shaolin Popeye (1993)
  • Vampire Family (1993)
  • Boys are Easy (1993)
  • End of the Road (1993)
  • Flying Dagger (1992)
  • Butterfly and Sword (1992)
  • To Miss with Love (1992)

 

Trivia

  • Hobbies: Dancing, swimming, playing baseball, car racing, and music
  • Religion: Buddhism


Tidak ada komentar:

Posting Komentar