Senin, 22 Agustus 2011

The Twilight Saga : Breaking Dawn

The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • The Twilight Saga: Breaking Dawn, sering disebut sebagai Breaking Dawn, adalah sebuah film dua bagian-fantasi romantis yang akan datang diarahkan oleh Bill Condon dan didasarkan pada novel yang Melanggar Dawn oleh Stephenie Meyer. Dua bagian bentuk angsuran keempat dan terakhir dalam seri The Twilight Saga populer. Wyck Godfrey dan Karen Rosenfelt akan berfungsi sebagai produser eksekutif untuk film, bersama dengan penulis seri, Stephenie Meyer, naskah akan ditulis oleh Melissa Rosenberg, penulis skenario dari tiga entri pertama . Ketiga anggota pemeran utama. , Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, akan Reprise peran mereka.
  • Bagian 1 akan dirilis pada 18 November, 2011, dan Bagian 2 pada 16 November 2012



 alur

  • Informasi lebih lanjut: Breaking Dawn
  • Pada tanggal 4 November 2010, Summit Entertainment merilis sinopsis resmi film:
  • "Dalam bab berikutnya sangat diantisipasi dari Twilight Saga blockbuster, baru menemukan kebahagiaan menikah dari Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson) dipotong pendek ketika serangkaian pengkhianatan dan kemalangan mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.
  • Setelah pernikahan mereka, Bella dan Edward perjalanan ke Rio de Janeiro untuk bulan madu mereka, di mana mereka akhirnya menyerah pada nafsu mereka. Bella segera menemukan dia hamil, dan selama melahirkan hampir fatal, Edward akhirnya memenuhi keinginannya untuk menjadi abadi.
  • Namun kedatangan putri mereka yang mengagumkan, Renesmee, set menggerakkan rantai berbahaya peristiwa yang lubang Cullens dan sekutu mereka terhadap Volturi, dewan menakutkan pemimpin vampir, setting panggung untuk pertempuran habis-habisan.
  • The Breaking Dawn menegangkan dan sangat romantis melanjutkan kisah epik fantasi supranatural dan gairah cinta yang telah membuat The Twilight Saga fenomena di seluruh dunia





Produksi
 
Pembangunan

The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • Pembicaraan untuk film Breaking Dawn dimulai setelah Summit Entertainment greenlit adaptasi kedua dan ketiga dari waralaba, dan dijadwalkan dua film yang akan dirilis enam bulan Wyck Godfrey, produser dari film sebelumnya dalam seri,. Menyatakan pada pertengahan -2009 bahwa mereka berniat untuk membuat versi film Breaking Dawn, tetapi Stephenie Meyer, penulis dari seri, dijelaskan di website-nya Breaking Dawn FAQ bahwa jika adaptasi itu harus dibuat, harus dibagi menjadi dua film karena "buku ini begitu panjang!", mengatakan bahwa ia akan membuat buku lebih pendek jika mungkin . dia juga percaya bahwa tidak mungkin untuk membuat film karena Renesmee, menulis bahwa aktris tidak bisa bermain karena dia adalah bayi yang memiliki kesadaran lengkap, "adalah satu hal yang saya belum pernah melihat manusia CGI yang benar-benar terlihat nyata", namun, dia mengakui film ini mungkin mungkin karena cepat-memajukan teknologi. Selain itu, karena sifat dewasa dan eksplisit dari buku Breaking Dawn, penggemar dan kritikus mempertanyakan apakah studio akan mampu menjaga rating PG-13, mencatat bahwa film tidak harus diberi nilai R untuk terus bertambah basis penggemar. pada bulan Maret 2010, Variety melaporkan bahwa Summit Entertainment sedang mempertimbangkan membelah buku 754-halaman ke dalam dua film, sepanjang baris yang sama seperti Warner Bros Harry Potter dan Relikui Kematian Karena di bawah kontrak untuk empat film, status Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Lautner Taylor kontrak dalam pertanyaan, membuat kemungkinan split tidak mungkin.Produser Wyck Godfrey menyatakan bahwa semua tiga anggota pemain utama telah ditandatangani ke satu film Breaking Dawn.
  •  Pada bulan Maret 2010, diumumkan bahwa KTT sedang mencari Academy-Award direksi dinominasikan untuk helm proyek, dengan nama-nama seperti Sofia Coppola, Gus Van Sant dan Bill Condon dikabarkan telah didekati untuk mengarahkan Pada tanggal 28 April 2010. , KTT mengumumkan bahwa Bill Condon, yang diarahkan Dreamgirls, akan mengarahkan Breaking Dawn; memproduksi film akan Wyck Godfrey, Karen Rosenfelt, dan penulis Stephenie Meyer. "Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk membawa klimaks dari saga ini untuk hidup di layar Sebagai penggemar seri tahu, ini adalah satu-of-a-kind buku -. Dan kami berharap untuk menciptakan sama pengalaman sinematik yang unik, "kata Bill Condon. Condon berbicara tentang KTT mendekati dia berkata," orang-orang sangat bagus di KTT .. mereka mengirim saya novel. aku menyukainya aku cepat-cepat dicantumkan pada materi ".. alasan lain Condon dikutip adalah keinginan untuk berkolaborasi dengan Stewart. Gus Van Sant kemudian menjelaskan bahwa Robert Pattinson menyebutkan dia sebagai direktur yang ideal untuk Breaking Dawn yang membuatnya audisi untuk pekerjaan itu dan menggambarkan audisi sebagai "sangat saraf-wracking ". Namun, setelah Condon dipekerjakan, Sant menyarankan bahwa alasan di balik tidak mendapatkan dipekerjakan adalah gaya dan cara audisi yang berbeda dari apa yang produser eksekutif digunakan untuk .Pada bulan Juni, KTT resmi mengkonfirmasi bahwa adaptasi dua bagian dari buku keempat akan mulai syuting pada bulan November. Sebuah tanggal rilis November 18, 2011, telah ditetapkan untuk bagian pertama, dan melepaskan bagian kedua kencan ditetapkan untuk November 16, 2012.
  • The Twilight Saga juga membantu memotivasi Rosenberg dalam meluncurkan perusahaan produksi perempuan-sentris, Jangkung Gadis Productions: "Piagam itu, jika ada satu, akan membuat beberapa peran yang kuat bagi perempuan ... Batman perempuan, Tony perempuan soprano. "Dia menjelaskan bahwa, meskipun fakta dari banyak jam kerja keras di depannya, itu adalah apa yang dia ingin lakukan.



Menulis dan pra-produksi
The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • Sejak film pertama dirilis, penggemar dan kritikus berspekulasi apakah Breaking Dawn akan diadaptasi menjadi sebuah film mengingat sifat dewasa buku. Pada bulan Maret 2010, Rosenberg berbicara tentang beradaptasi buku mengatakan, "Itu yang besar, itu akan menjadi tantangan besar, dan saya menjamin Anda bahwa tidak semua penggemar akan bahagia, dan saya jamin Anda beberapa dari mereka akan. Anda harus menyerah ideal membuat semua orang bahagia, hanya saja tidak akan terjadi, tapi Anda berharap Anda membuat mayoritas bahagia lagi,. untuk itu buku terakhir ini adalah tentang mengambil karakter yang Bella tertentu pada perjalanannya. ini perjalanan besar, itu perubahan besar untuknya, dan Anda berharap untuk menyadari bahwa ". Salah satu adegan yang membangkitkan spekulasi bahwa film tersebut akan dinilai adalah adegan kelahiran terkenal dalam novel grafis. pada bulan Agustus R, Rosenberg ditujukan specualtions seperti mengatakan , "di situs penggemar, di Facebook, semua komentar yang" ini harus R dinilai Anda harus menunjukkan melahirkan tersebut! Gore dan nyali dan seks! "Bagi saya itu sebenarnya lebih menarik untuk tidak melihatnya. Anda tahu, Anda dapat melakukan persalinan tanpa melihat melahirkan ... itu tidak berarti itu tidak kurang menggugah dari sebuah pengalaman. "Produser Wyck Godfrey ditujukan mereka spekulasi lebih lanjut mengatakan," itu akan menjadi kejahatan terhadap pendengar kita untuk pergi R-rated "sebagai fans inti dari seri di bawah 18 tahun, namun menegaskan bahwa film ini didasarkan pada sebuah buku dewasa, kemajuan sehingga lebih dan kecanggihan yang diperlukan. untuk mengkompromikan kecanggihan diperlukan dalam mengadaptasi suatu buku matang dan perlu untuk menjaga rating PG-13, Rosenberg menyatakan bahwa adegan akan ditampilkan dari sudut pandang Bella. Godfrey digambarkan berkata, "Dia melihat melalui kabut, mengalami sakit dan segala sesuatu di sekelilingnya bergegas. Kita hanya melihat apa yang ia lihat "
  • Pada bulan Juni, Rosenberg menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa keputusan di mana untuk membagi film belum memutuskan, karena ia masih dalam tahap penyusunan skrip . "Saya pikir itu turun ke Bella sebagai manusia dan Bella sebagai vampir, "katanya, mengisyaratkan pada titik membelah potensial. Dia berpikir Condon yang mungkin akan tidak setuju dengan pernyataan, menjelaskan bahwa keputusan akhir terserah dia Kemudian. Pada bulan Januari 2011, Godfrey menegaskan bahwa Bagian 1 akan menutupi pernikahan, bulan madu, kehamilan dan kelahiran dan berakhir tepat sebelum nya transformasi menjadi vampir sebagai pembuat film ingin "mengambil penonton melalui bagian emosional dari perjalanan Bella saat ia menjadi vampir". Bagian 2 akan mengikuti transformasi-nya, "saat-saat menggembirakan pertama" kehidupan vampir nya dan konfrontasi terakhir dengan Volturi. Godfrey juga menegaskan bahwa Bagian 1 akan mengikuti alur cerita buku ini seperti menjauh dari Bella dan switch ke dalam perspektif Yakub. "Ada perasaan bahwa sebagai Bella dan Cullens (klan vampir darurat Edward) berurusan dengan kehamilannya, dunia masih berputar di luar dengan Yakub," ia menjelaskan Namun, pada bulan Maret 2011, Meyer mengatakan dalam wawancara dengan USA Today bahwa Bagian 1 akan berakhir ketika Bella membuka matanya sebagai vampir.
  • Pada bulan Agustus, Rosenberg mengatakan bahwa script untuk Bagian 1 dan 2 adalah 75 hingga 85 persen selesai. Dia menemukan tantangan terbesar dalam menulis skrip untuk menjadi urutan terakhir Bagian 2: "Urutan pertempuran terakhir adalah tantangan besar karena berlangsung 25 halaman," katanya. "Ini hampir seluruh tiga babak cerita dalam dan dari dirinya sendiri Anda harus melacak (menjaga semuanya dalam satu pengaturan) ratusan karakter.. Ini adalah tantangan besar untuk koreografi pada halaman dan Bill [Condon] untuk koreografi di atas panggung . "Dia telah menulis berbagai draf dari adegan tetapi, saat itu, tidak direvisi atau dibahas dengan Condon belum. Dia berkata, "Itulah rintangan besar berikutnya untuk duduk dengan koordinator aksi dan membuat balet Ini banyak pekerjaan.. Aku lelah, tapi kami bertekad membuat mereka script terbaik belum." Godfrey disebut Bagian 2 "film aksi dalam hal hidup dan mati taruhannya" dan mengatakan bahwa dalam Bagian 1 "ada kepedihan ketegangan pengantin baru yang terjadi yang relatable bahkan dalam sebuah film fantasi. Pernikahan tidak cukup pengalaman yang mereka pikir itu. "Condon berpikir Bagian 1 "sebagai bagian pendamping nyata untuk film Catherine Hardwicke itu". Condon menjelaskan, "Seperti, segala sesuatu yang sampai mengatur ada akan diselesaikan di sini saya pikir Anda akan menemukan bahwa ada gaya mengangguk dan lainnya untuk film itu.."
  • Godfrey dianggap melepaskan film kedua dalam 3D untuk membedakan antara waktu sebelum dan setelah Bella menjadi vampir, ide awalnya diusulkan untuk Eclipse, namun mengatakan bahwa keputusan terserah Condon. Namun, ia mengatakan bahwa jika film kedua akan dirilis dalam 3D, ia ingin menembak dengan peralatan yang tepat dalam 3D "nyata" seperti yang dilakukan dengan Avatar (2009), tidak mengubahnya menjadi 3D dalam pasca-produksi dilakukan dengan Clash of the Titans (2010).



 Pembuatan film
The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • Dalam rangka menjaga anggaran pada kedua bagian Breaking Dawn wajar, meskipun secara substansial lebih besar dari angsuran sebelumnya dalam seri, banyak film ditembak di Louisiana. Shooting di Louisiana disediakan kredit pajak lebih besar, yang sebuah studio kecil seperti Summit Entertainment akan menemukan menguntungkan. KTT mengumumkan dalam siaran pers pada tanggal 9 Juli 2010, film yang mengambil tempat di Baton Rouge dan Vancouver. Kedua bagian akan ditembak back-to-back sebagai satu proyek. Film ini akan mencoba untuk tetap PG-13 rating, dan tidak akan menampilkan salah satu adegan mengerikan dari novel  dengan Kristen Stewart mengkonfirmasikan bahwa adegan kelahiran tidak begitu mengerikan seperti yang dijelaskan dalam buku dan bahwa dia tidak "muntah darah", meskipun direktur Bill Condon mengatakan bahwa mereka menembak segala sesuatu sebagai "kuat dan kuat karena mereka bisa".
  • Film resmi dimulai pada tanggal 1 November 2010 di Brasil, dengan lokasi di Rio de Janeiro dan Paraty . Adegan yang pertama ditembak di Distrik Lapa di Rio de Janeiro untuk satu malam. Sebuah blok kota lama itu disewa untuk pemotretan, dan Summit Entertainment dibayar warga 50 sampai 500 reais (30 sampai 300 dalam dolar Amerika) untuk tidak mengizinkan paparazi atau para penggemar untuk mengabaikan syuting dari jendela mereka. Selain itu, pemilik bar dan restoran dibayar 10.000 dan 20.000 reais (6.000 hingga 12.000 dalam dolar Amerika) untuk tetap ditutup untuk malam hari untuk menghilangkan kebisingan dan memberikan jalan yang jelas.
  • Menembak kemudian pindah ke Paraty mana adegan bulan madu ditembak. Menurut Dinas Pariwisata Paraty itu, syuting berlangsung di daerah Taquari, dekat air terjun tak dikenal dan di Saco melakukan Mamanguá pantai tempat rumah itu berada . Ini menghujani sehari-hari pengambilan gambar. Pada akhir November, menembak pindah ke Baton Rouge, Louisania mana sebagian besar adegan dalam ruangan ditembak di panggung suara. Lahirnya scene terkenal waktu dua malam untuk menembak  setelah pemain memiliki percakapan panjang dengan Meyer untuk membahas mekanisme adegan . Seorang bayi animatronik digunakan untuk film adegan beberapa Rensemee baru lahir Kabarnya , beberapa adegan ditembak di Park Aresnal menggunakan layar hijau . butuh waktu sekitar empat sampai lima minggu untuk menembak urutan akhir dari Bagian 2 yang akan mengkonsumsi sekitar dua puluh tujuh menit dari film ini. Urutan ditembak menggunakan layar hijau dan salju palsu dengan 75 aktor di set. Stewart berpikir bahwa penembakan Louisania adalah "jenis lebih emosional. Lebih berbasis di kenyataan. Bukan berarti apa pun di cerita ini tidak".
  • Pada akhir Februari dan awal Maret, film dari sebagian besar tembakan eksterior, bersama dengan adegan vampir Bella, terjadi di Kanada . Pertama Penembakan film lokasi di Vancouver Kanada. Namun, pemain dan kru dievakuasi dari set karena advisories tsunami akibat gempa 9,0 SR yang melanda Jepang pada 11 Maret 2011 Toni Atterbury, juru bicara untuk film,. Mengatakan bahwa "kru pindah ke dataran yang lebih tinggi "sebagai tindakan pencegahan keamanan dan" menembak ditunda selama beberapa jam, tetapi bekerja pada hari itu dilakukan ". Oleh karena itu, syuting pindah ke Squamish, British Columbia, tapi beberapa adegan ditembak di Orpheum yang teater di Vancouver dengan polisi Vancouver mencakup semua pintu masuk teater.
  • Adegan pernikahan dalam Bagian 1 adalah adegan terakhir pemain dan menembak kru . Ini juga ditembak di bawah pengamanan ketat. Sebuah helikopter melayang-layang di atas, polisi berangkat tugas dikelilingi lokasi, dan lembaran dan payung yang digunakan untuk melindungi mengatur dari tembakan udara yang diambil. Stewart berbicara tentang pernikahan di Comic-Con, menggambarkan sebagai "gila ". Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu adalah "gaya dinas rahasia kru itu sangat inconvienenced.. Tidak ada ponsel, dll Mereka ingin menjaga rahasia berpakaian." Mengenai gaun pengantin, Stewart terkunci di kamar mengenakan Volturi jubah untuk menutupi gaun itu. Stewart lanjut berbicara tentang syuting adegan berkata, "aku ingin berlari menuruni gang saya benar-benar menarik diri dari Bill Burke.. Sekarang perjalanan untuk menonton adegan pernikahan. itu sangat volatile dan emosional-aku sedang seperti orang gila ". Condon berbicara tentang hal itu mengatakan," adegan terakhir yang kami difilmkan adalah adegan tarian antara Yakub dan Bella di pernikahan tembakan terakhir adalah Yakub meninggalkan.. aku menelepon "potong "dan kemudian Kristen berteriak,"! Yakub "dan menaikkan gaunnya dan mulai berjalan setelah dia ke dalam hutan, mengatakan,"! kembali! Jangan pergi! "Film dibungkus pada tanggal 15 April 2011, mengakhiri tiga waralaba tahun produksi sejak Maret 2008 [rujukan?]. Namun, pada 22 April, apa yang diyakini adegan tambahan yang akan cocok dengan urutan bulan madu difilmkan di St Thomas Pulau di Karibia.



kostum desain
  • Pada bulan Oktober 2010, ia mengumumkan bahwa Michael Wilkinson akan desainer kostum film. Namun, gaun pengantin Bella dirancang oleh orang lain selain Wilkinson. Deskripsi Meyer gaun itu "gaya sederhana daripada hal-hal Edwardian frillier ... satin putih elegan., Dipotong pada bias, dengan lengan panjang."  Pada awalnya, Zac Posen diisukan menjadi perancang pernikahan Bella gaun, namun rumor ini terbukti palsu ketika Posen tweeted: "Mendengar rumor bella / senja dan itu hanya itu. Saya desain untuk wanita nyata seperti Kristen Stewart dan Anna Kendrick "Pada bulan April 2011., KTT mengumumkan bahwa Carolina Herrera adalah perancang gaunStewart menggambarkan gaun sebagai sangat ketat, tapi masih menyukainya dan berpikir bahwa "itu sangat cantik" . Meyer mengatakan kepada USA Today bahwa gaun itu "campuran yang menarik" dan memiliki "merasa vintage, tapi pada saat yang sama, ada tepi untuk itu".
  • Mengenai gaun pengiring pengantin Alice, desainer yang tetap tidak diketahui, jadi, mungkin, Wilkinson mungkin telah dirancang. Ashley Greene menggambarkan gaun sebagai "ajaib dan indah" dan berbicara tentang merancang gaun, mengatakan, "Kami ingin memiliki semua pengiring pengantin cocok bersama-sama dan juga memiliki identitas mereka sendiri. Jadi, kita mengambil sedikit masa lalu Alice dan memasukkannya ke dalam pakaiannya. " Korset yang ditambahkan ke semua gaun pernikahan cor, tapi dihilangkan selama pembuatan film karena pemain merasa tidak nyaman memakainya sambil menari.
  • Alfred Angelo dinobatkan sebagai produsen berlisensi eksklusif dan resmi gaun pengantin Bella. Gaun akan menjadi replika dari gaun pengantin Bella dan dipasarkan di bawah merek Pengantin Twilight oleh Alfred Angelo. Ini akan terungkap pada akhir November 2011, setelah rilis Bagian 1, dan akan tersedia di Toko Tanda tangan Alfred Angelo dan pengecer independen di seluruh dunia.







Pasca produksi dan efek visual
  • Pada bulan Oktober 2010, Condon mengumumkan bahwa pemenang Oscar efek visual pengawas John Bruno, bersama timnya, akan memimpin efek visual untuk Breaking Dawn, termasuk efek yang diperlukan untuk menunjukkan Renesmee dalam berbagai tahap hidupnya dalam Bagian 2. kemudian pada bulan Februari, Adam Howard ditambahkan ke tim Dawn efek Melanggar visual untuk membantu menciptakan efek visual untuk Renesmee, karena terkenal pada bekerja pada masalah yang sama dalam Jaringan Sosial. Condon mengungkapkan bahwa Mackenzie Foy wajah dan ekspresi akan ditempatkan secara digital pada tubuh aktris lain yang memainkan karakter yang sama melalui berbagai tahapan hidupnya . Condon berbicara tentang efek visual Renesmee yang mengatakan, "Kadang-kadang sulit karena aktris lain sebenarnya hanya ada. itu selalu akan hanya ekspresi Mackenzie dan hal-hal seperti itu, jadi itu adalah hal teknis yang sangat spesifik yang bahkan aku belajar seperti yang kita lakukan itu. Tapi saya harus mengatakan, mereka pasukan yang nyata gadis-gadis "Selain itu, efek khusus. yang akan digunakan untuk mengilustrasikan kekuatan tak terlihat dan kekuatan antara vampir di urutan pertempuran terakhir Bagian 2.
  • Pada bulan Juli, Condon mengatakan bahwa potongan pertama dari Bagian 1 akan selesai dalam beberapa minggu, tetapi efek visual masih dalam pengembanganGodfrey kemudian menyatakan bahwa mereka "sangat dekat untuk mengunci gambar di bagian satu", dan bahwa waktu yang berjalan sama dengan Twilight, New Moon dan Eclipse, karena sekitar dua jam . beberapa minggu kemudian, Godfrey mengumumkan bahwa dia telah melihat banyak potongan film dan menyebutnya "sudah sangat kuat. ... Ini jelas menangkap apa buku itu menangkap. "Mengenai subjek rating MPAA, Godfrey mengatakan bahwa studio tersebut tidak "memiliki kata-kata apapun lagi pada rating", tetapi bersikeras bahwa itu akan dinilai PG-13. Condon membahas masalah ini lebih lanjut mengatakan, "Saya pikir itu tantangan yang bagus karena hal yang membuat R sesuatu yang secara harfiah menunjukkan hal itu dan jika Anda memberikan diri Anda bahwa aturan: aku tidak akan menunjukkan, itu tidak akan ketelanjangan frontal, tidak ada yang mau itu, "dan menambahkan," kami 'kembali tidak akan, sekali lagi, menunjukkan darah memercik ke dinding tapi itu akan sangat viseral ini benar-benar menjadi tantangan yang menyenangkan untuk memastikan Anda merasa seperti Anda memiliki pengalaman yang sama tanpa harus menonton sesuatu klinis.. saya pikir itu membuat lebih baik " Post-produksi untuk Bagian 2 dijadwalkan untuk mulai pada bulan Desember.



Musik
The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • Pada 14 Januari 2011 ia mengumumkan bahwa Carter Burwell, komposer dari film pertama dalam seri, akan kembali mencetak kedua bagian angsuran terakhir Pada bulan September 2011, skor akan disimpan di London.
  • The Twilight Saga: Breaking Dawn: Bagian 1: Motion Picture Soundtrack asli akan dirilis pada tanggal 8 November 2011  Pada bulan Juli, Condon mengatakan bahwa mereka masih dalam negosiasi untuk soundtrack dan memiliki 15 lagu untuk dipilih, tapi tidak ada. kesepakatan telah ditandatangani dengan seniman. Dia juga mengisyaratkan bahwa ada kesempatan baik bahwa pemain itu anggota musik-cenderung akan fitur pada soundtrack, yang meninggalkan kesempatan untuk Robert Pattinson, Jackson Rathbone, BooBoo Stewart dan Jamie Campbell Bower. Amerika rock band Evanescence telah menyatakan minatnya dalam arahan lagu di soundtrack Breaking Dawn. Will Hunt, drummer dari band, berkata, "Aku sudah menjerit untuk 'My Heart Is The Broken' untuk mendarat di itu, karena saya pikir itu akan cocok kisahnya dengan baik". Penyanyi utama band, Amy Lee, setuju, menambahkan, "Saya pikir yang akan mengagumkan, benar-benar". Ini dicatat bahwa band ini telah mencoba mendarat lagu di soundtrack Twilight, namun KTT tidak menyetujui lagu-lagu mereka disajikan.




pemasaran
 

promosi
The Twilight Saga : Breaking Dawn
  • Poster teaser Breaking Dawn dirilis pada 24 Mei.  Setelah memberi para penggemar menyelinap mengintip pada tanggal 2 Juni, MTV merilis trailer teaser resmi pertama pada tanggal 5 Juni, malam dari MTV Movie Awards. Hal ini dirilis online segera sebelum acara penghargaan dimulai dan kemudian membuat debut televisi selama siaran.
  • Pada tanggal 21 Juli, KTT mengadakan terjual habis Comic-Con panel di Hall H, yang diselenggarakan 6.500 penggemar, mempromosikan Bagian 1. Condon, Stewart, Pattinson dan Lautner menghadiri panel dan menjawab pertanyaan para fans 'bersama dengan menunjukkan mereka klip eksklusif dari film. Cast anggota tiba di pagi hari dan menandatangani tanda tangan dan poster untuk tengah malam-berkemah penggemar dan bilik KTT menawarkan mereka Breaking Dawn:. Kartu Bagian karakter 1 perdagangan
  • Selain itu, Breaking Dawn: Bagian 1 rekaman akan diputar di Con Kekaisaran Film di Inggris pada 13 Agustus







kebocoran
  • Ketika syuting dimulai pada 7 November, 2010 di Kabupaten Lapa dan Paraty, Rio de Janeiro, Brasil, bocor foto dan video rekaman mengatur muncul secara online. Summit Entertainment menanggapi kebocoran dengan menghapus foto dan video dari YouTube, Fansites dan situs gosip. Pada tanggal 13 Januari 2011, scan masih dari Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam salah satu adegan bulan madu mereka di sebuah artikel Entertainment Weekly berlari online, sebelum rilis resmi majalah tersebut dari masih Pada tanggal 31 dan 1 April., 2011, kebocoran massa video 14-kedua dan banyak stills berkualitas rendah memukul internet yang dihasilkan reaksi penggemar antusias dan spekulasi bahwa film tidak akan mampu mempertahankan rating PG-13. Summit Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi dalam menanggapi kebocoran mengatakan:
  • Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu, gambar dan meraih layar The Twilight Saga: Breaking Dawn sebagai pekerjaan yang sedang berlangsung telah bocor di internet. Kami sangat bangga film ini dan juga sangat patah hati untuk melihatnya di luar sana pada tahap ini. Film dan gambar-gambar ini belum siap atau dalam konteks yang tepat. Mereka yang diperoleh secara ilegal dan penyebaran awal mereka sangat menjengkelkan bagi para pelaku, pembuat film dan Summit yang bekerja begitu keras untuk membawa film ini ke hasil kepada Anda pada bulan November 2011 dan November 2012. Silahkan, bagi mereka yang posting, berhenti. Dan tolong, meskipun godaan yang tinggi, tidak melihat atau lulus pada gambar ini. Tunggu film dalam keseluruhan indah, selesai untuk menarik Anda. Hormat kami, Stephenie Meyer, Bill Condon, Wyck Godfrey dan Summit Entertainment.
  • Selain itu, trailer teaser pertama bocor jam online sebelum debut di MTV Movie Awards.



gugatan
  • Pada tanggal 1 Januari 2011, KTT merilis sebuah siaran pers mengumumkan identifikasi dari beberapa orang yang diduga bertanggung jawab atas kebocoran gambar dan video dari Breaking Dawn pada 31 Maret dan 1 April dan keputusan untuk mengambil tindakan hukum. KTT mengklaim bahwa kebocoran itu datang dari Posadas, Argentina, namun karena kemungkinan bahwa orang lain mungkin terlibat dalam kebocoran, penyelidikan masih berlangsung. KTT-satunya orang bernama adalah seorang wanita bernama Daiana Santia, warga di Posadas, diduga terlibat dalam kelompok yang mencuri gambar dan rekaman.tindakan Sipil telah diajukan di Amerika Serikat dan Argentina, sementara tindakan pidana juga telah diajukan di Argentina. KTT menyewa firma hukum Keats McFarland & Wilson LLP untuk mencari empat benua, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia, untuk menemukan orang lain di balik kebocoran.
  • Di sisi lain, Santia menyelenggarakan konferensi pers di kota dan membantah klaim KTT. Dia mengaku bahwa dia hanya melihat gambar "saat berselancar di Internet"  dan tidak mengirim mereka kepada siapa pun. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak login di mana saja untuk melihat mereka dan menyangkal memiliki pengetahuan techincal hacking, khususnya dengan mengatakan bahwa ia "sama sekali tidak dianggap sebagai" hacker "karena [dia] memiliki keterampilan komputer tidak lain dari tingkat pengguna yang sederhana ". pengacaranya menegaskan bahwa Santia dan keluarganya sedang mempertimbangkan tuntutan balik terhadap KTT karena pencemaran nama baik karakter dan pelecehan terus-menerus oleh produsen film tersebut yang terus meminta bahwa dia akan membiarkan mereka memeriksa komputer-nya untuk melihat apakah dia masih memiliki gambar pada hard disk, meskipun ia menolak lebih dari sekali menyatakan bahwa dia tidak bersalah dan komputer-nya berisi barang-barang pribadi. Pengacaranya disebut situasi "bahaya untuk privasi dan hak pribadi". 
  • Tanggapan resmi KTT untuk konferensi pers mengatakan, "Pertama dan yang paling penting ini adalah BUKAN tentang keserakahan atau Studio ingin menggertak seorang wanita dari sebuah kota kecil di Argentina - bahan lebih tepatnya, ini adalah tentang dicuri yang bersifat pribadi dan sensitif yang diperoleh oleh secara ilegal mengakses private server / aman serta account email pribadi. "KTT memberikan rincian tentang kasus ini menyatakan bahwa studio tersebut telah di kontak dengan Santia sejak Mei 2011, tetapi "dengan tidak ada resolusi atau upaya iman lebih baik pada bagian mereka, sehingga kiri-satunya alternatif adalah untuk mengejar tindakan hukum untuk memastikan bahwa Ms Santia . tidak lagi memegang gambar dan video dalam bentuk apapun atau bentuk "Sebagai tanggapan, KTT mengumumkan klaim sebagai berikut: 
  • Khusus pada 8 Juni 2011 Ms Santia mengaku di hadapan pengacara bahwa dia diakses server dan account email melalui serangan sistematis - mencuri foto, gambar dan video yang belum selesai selama beberapa bulan. Selain itu ada bukti tak terbantahkan menghubungkan secara langsung ke alamat IP yang digunakan dalam akses yang tidak sah. Tindakannya tampak terencana dan tidak dilakukan pada iseng, melainkan menggunakan teknologi dan taktik yang membutuhkan pikiran serta waktu dan keterampilan. Karena Ms Santia memutuskan bahwa dia tidak ingin bekerja sama, KTT telah mampu menyelesaikan masalah ini secara pribadi dengan Ms Santia dan perwakilan di Argentina.


Cast

Actor↓ Role↓ Part 1↓ Part 2↓
Kristen Stewart Bella Swan[
Robert Pattinson Edward Cullen
Taylor Lautner

Jacob Black
Billy Burke Charlie Swan
Sarah Clarke Renée Dwyer
Peter Facinelli Carlisle Cullen
Elizabeth Reaser

Esme Cullen

Ashley Greene Alice Cullen
Kellan Lutz Emmett Cullen
Nikki Reed Rosalie Hale
Jackson Rathbone Jasper Hale
Mackenzie Foy Renesmee Cullen
Dakota Fanning Jane Volturi
Jamie Campbell Bower Caius Volturi
Cameron Bright Alec Volturi
Michael Sheen Aro Volturi

  • Setelah mengkonfirmasi satu film, KTT telah mengawasi mereka pada angsuran kelima. Pada bulan Mei 2010, Billy Burke dan Peter Facinelli adalah aktor dilemparkan satunya orang yang dikonfirmasi untuk kedua bagian Breaking Dawn, sementara lainnya dilemparkan anggota seperti Ashley Greene dan Kellan Lutz masih dalam negosiasi untuk bagian kedua. Jika aktor memegang KTT kembali dari membuat pengumuman resmi tidak mencapai kesepakatan dengan mereka, studio tidak akan membentuk kembali berpikiran peran mereka, seperti yang dilakukan di The Twilight Saga: Eclipse dengan karakter Bryce Dallas Howard, Victoria Namun. , pada bulan Juni 2010, KTT resmi mengkonfirmasi bahwa adaptasi dua bagian dari buku keempat akan mulai produksi dan dibuat jelas bahwa semua aktor utama, termasuk tiga peran utama, keluarga Cullen, dan Charlie Swan, akan kembali untuk kedua bagian. Peran Renesmee, putri Edward dan Bella telah dikonfirmasi untuk bisa dimainkan oleh Mackenzie Foy. Maggie Grace bergabung menjadi tokoh Breaking Dawn sebagai Irina vampir.
  • Berbagai anggota cast lainnya telah resmi diumumkan.
 

1 komentar: