Rabu, 24 Agustus 2011

Furuya Hitomi

Furuya Hitomi
  • Hitomi (ヒトミ, lahir? 26 Januari 1976) (bergaya sebagai Hitomi) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Jepang. Ia memulai karirnya sebagai model, dan setelah bertemu Tetsuya Komuro ia mulai mengelola karirnya sebagai penyanyi J-pop. Pada tahun 1998 ia meninggalkan Keluarga Komuro dan mulai bekerja dengan musisi lain dan produsen, berorientasi pada genre musik lainnya seperti rock pop, dan lebih baru-baru ini electropop.


Nama : 古谷 仁 美 (Furuya Hitomi)
Lahir : 26 Januari 1976 (umur 35)
Asal : Kanagawa, Jepang
Genre : Pop, rock, electronica
Pekerjaan : Penyanyi-penulis lagu
Tahun aktif :1994-sekarang
Label : Avex Trax
(1994 - 2005)
Catatan Kehidupan Cinta
(2005 - 2011)
maksimum 10
(2011 -)



biografi
kehidupan awal

Furuya Hitomi
  • Hitomi Furuya Lahir (古谷 仁 美 Hitomi Furuya?) Di Tochigi, Jepang, keluarga Hitomi yang pindah ke Kawasaki, Prefektur Kanagawa ketika dia masih kecil. Akibatnya Hitomi selalu mengidentifikasi dirinya sebagai seorang gadis dari Kanagawa. Hitomi adalah atlet antusias selama masa kecilnya, bermain bisbol, sepak bola, dan basket, serta pembaca setia manga. Ketika Hitomi berusia 16 tahun, ia melihat dan didekati oleh seorang pramuka dari agen model. Hitomi menandatangani kontrak modeling pendek dan mulai muncul dalam majalah saat ia masih di sekolah tinggi.
  • Pada tahun 1993, kemudian 17 tahun, Furuya ditemukan oleh produser musik terkemuka Avex Tetsuya Komuro pada audisi. Komuro menandatangani Furuya untuk Avex, menempatkan Furuya melalui pelatihan vokal, dan memutuskan bahwa ia harus menggunakan huruf kecil semua-'Hitomi' sebagai nama panggungnya. Tahun berikutnya, pada bulan November 1994, Hitomi merilis single debutnya, "Mari Bermain Musim Dingin", melalui Avex Trax, yang ia menulis lirik. Sejak itu, Hitomi telah menjadi penulis lirik untuk hampir semua lagunya.


Debut dan keberhasilan
Furuya Hitomi
  • Sementara dua single pertama, Mari Bermain Musim Dingin dan Kita "Gadis Kesepian" adalah kegagalan yang cukup besar, Candy Girl single ketiga nya digunakan sebagai tema untuk CM Kodak, dan dijamin tempat Top 20 di chart musik Oricon Jepang. Single berikutnya "By Myself" dan "Sibuk Sekarang" didirikan Hitomi, nyaris keluar dari remaja, sebagai salah satu untuk menonton dalam hiburan Jepang. Dengan Diriku, album kedua Hitomi dirilis pada tahun 2006, menjadi pekerjaan pertama musiknya untuk debut di nomor satu di Oricon chart, dan menjual lebih dari 800 ribu eksemplar itu menjadi album penjualan terbesar ke tanggal.
  • Setelah tiga album studio dan dua belas single, Komuro dan Hitomi berpisah pada tahun 1998, dan in1999 ia merilis album pertamanya hit terbesar, berjudul H, yang memuncak di nomor satu di tangga lagu Jepang dan terjual lebih dari 500 ribu eksemplar.
  • Pada tahun 2000, dia mendapatkan banyak perhatian publik setelah single "Cinta 2000"-nya digunakan sebagai lagu citra pelari Naoko Takahashi, yang menjadi populer di Jepang setelah memenangkan medali emas di Olimpiade 2000. Ini membantu lagu tersebut untuk mendapatkan banyak diputar, dan lagu menjadi sukses komersial, memberikan Hitomi pada akhir tahun itu kesempatan untuk melakukan lagu di album Cinta Uta tahunan Kohaku Gassen.Her Life dirilis sekitar waktu yang sama juga menarik perhatian dalam hiburan Jepang karena sampulnya: Hitomi muncul benar-benar telanjang di dalamnya, menutupi payudaranya dengan kedua lengannya.
  • Selama beberapa pemeriksaan medis rutin, sepertinya dia memiliki beberapa kelainan, dan setelah pemeriksaan lebih lanjut Hitomi ditemukan memiliki tumor ovarium yang kecil. Sejak satu jinak, itu mudah untuk menghapus, dan Hitomi pergi ke bedah sukses menghilangkan pada akhir November 2002. Hitomi bisa kembali ke kegiatan normalnya sangat cepat, dan pada 1 Desember 2002 ia menikah businessman.They yang bercerai pada November 2007, dan tidak pernah children.During periode ini sebagai wanita yang sudah menikah, nama hukumnya diubah menjadi Hitomi Uesugi (上杉 仁 美 Uesugi Hitomi?).


2004-2007
  • Setelah satu tahun dan absen setengah, Mei 2004 Hitomi merilis album studio baru, wisatawan. Tur konser akhirnya dia memulai pada sebuah sukses besar, dan ia bermain untuk arena dikemas hampir setiap berhenti.
  • Sebagai ulang tahun ke 10 dari debut Hitomi datang pada tahun 2005, ia membuka label rekaman sendiri, Cinta Rekor Life, yang berfungsi sebagai pembagian Avex. Single pertama yang akan dirilis dari label adalah "gadis Jepang", tunggal 28 nya, yang juga menandai perubahan dalam gaya dan terlihat Hitomi, lebih modern banyak tari-berorientasi dan seksi, daripada karya sebelumnya.





2007-2009
Furuya Hitomi
  • Pada tahun 2007 dia memimpin pertama peran di film Tantei Akumu, dan juga berpartisipasi dalam musikal pertamanya: "Waiting For The Sun: Tenkimachi". Pada 5 Desember 2007 single kompilasi Hitomi itu "Perdamaian" dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-13 nya.
  • Pada 11 Juli 2008, Hitomi mengungkapkan di blognya bahwa dia telah menikah lagi, kali ini untuk aktor Masayoshi Haneda, dan bahwa ia hamil 4 bulan. Dia merilis Fight baru yang disebut digital tunggal untuk Jalankan Anda pada bulan Agustus 2008. Pada tanggal 23 Desember ia memberi birh seorang bayi perempuan.
  • Setelah satu tahun hiatus, Hitomi merilis sebuah single baru: Dunia! Lebar! Cinta, pada 20 Mei 2009!, Dan sebulan kemudian ia merilis album studio kesembilan, Cinta Kehidupan 2. Album ini merupakan penerus spiritual nya 2000 album, Kehidupan Cinta, dan Hitomi muncul sekali lagi telanjang di sampul itu, tapi kali ini hamil anaknya.


2011: Berangkat dari Avex dan indie mulai
  • Single terakhir Hitomi di label Avex, "Arigato Kurete Umarete / Dunia Smile", dirilis pada 16 Februari 2011. Bulan ini ia juga meresmikan bayinya sendiri merek pakaian disebut PomiPomi. Pada tanggal, 28 itu diumumkan di website resmi Hitomi bahwa dua lagu baru, "Khusus" dan "Maze Guru Ya!" akan digunakan dalam kartun edukatif NHK Hana Kappa, sebagai opening dan ending tema masing-masing, meskipun lagu-lagu ini tidak pernah resmi dirilis.
  • Pada tanggal 5 April 2011, diumumkan bahwa Hitomi telah meninggalkan major label Avex dan telah menandatangani ke Maksimum 10, sebuah label independen, meskipun masih berafiliasi dengan perusahaan Avex, dan dimiliki oleh post-hardcore Fakta band. Pada tanggal 27 April kesepuluh Hitomi studio album dan album indie pertama, Roh, dirilis, dan menampilkan terutama produksi dari seniman barat seperti Rivers Cuomo dari Weezer, Chuck Comeau dan Bouvier Pierre dari Simple Plan, dan Gabe Saporta dari Cobra Starship. Pada bulan Juni Hitomi mulai Live Tour nya 2011: Roh, tur live pertama dalam lima tahun.

Discography

Studio albums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar