Senin, 22 Agustus 2011

The Twilight Saga : Breaking Dawn

Masih Ingat Gak Film yang berasal dari USA.. Twilight.. New Moon, Dan Eclipse..
Film yang diambil dari novel karangan STEPHENI MEYER dimana mengisahkan jalinan cinta antara manusia Vampir (Edward Cullen) dengan manusia biasa (Bella Swan)...
Sekarang dah ada kelanjutannya lho..


Buku keempat STEPHENI MEYER ini berjudul "THE TWILIGHT SAGA" BREAKING DAWN
dan akan segera ditayangkan filmnya di Indonesia..
Baru-baru ini pihak Summit Entertainment telah selesai mengerjakan The Twilight Saga`s Breaking Dawn Part I dan rencana ditayangkan November 2011 sedangkan Part II belum ditentukan penayangannya.. 


Bila kau mencintai orang yang membunuhmu....
kau tak punya pilihan...
Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai...
bagaimana mungkin kau tidak memberikannya ?


Bagi Bella Swan, mencintai dan dicintai vampir bernama Edward adalah bagaikan khayalan dan mimpi buruk yang dirajut jadi satu ke dalam kenyataan. Bukan itu saja, hubungannya yang sangat istimewa dengan Jacob Black sang werewolf, ternyata menyeret Bella ke pilihan-pilihan pelik yang membuat hati keduanya tercabik-cabik. Tapi konon cinta harus memilih, dan karenanya Bella harus memutuskan. Dan sebagai orang yang sangat mengenal Bella, Jacob tahu persis apa keputusan gadis itu. Lalu sanggupkah Jacob meninggalkan Bella selamanya untuk menyembuhkan luka-luka hatinya sendiri? Dan ketika Bella mencarinya, sanggupkah Jacob mengatakan tidak?

Dalam film  Eclipse, Edward memberikan syarat bahwa Bella harus menikah dulu dengan dirinya jika ingin Edward yang membuat dia berubah menjadi vampir. Akhirnya dalam film Breaking Dawn ini, Bella resmi menikah dengan Edward dan berbulan madu di sebuah pulau terpencil di negara Brasil. Yang kemudian diikuti dengan berita bahagia bahwa Bella hamil, namun tidak bagi Edward karena dirinya mendorong Bella untuk menggugurkan kandungannya. Bella tetap menginginkan bayinya dan curhat ke Rosalie, seseorang yang sangat berharap memiliki anak sebelum terpaksa diubah menjadi vampir.

Seperti halnya Edward, begitu juga dengan sekawanan werewolf yang memutuskan untuk menghilangkan bayi yang ada di dalam kandungan Bella meski dalam prakteknya nanti harus membunuh Bella juga. Tentu saja hal ini sangat ditentang oleh Jacob dan dia akhirnya mengundurkan diri dari kawanan tersebut bersama Seth dan Leah.

Dalam waktu hanya sebulan sejak kehamilannya, Bella melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Renesmee. Setelah proses melahirkan inilah akhirnya Bella bertransformasi menjadi vampir dikarenakan Bella mengalami kekurangan banyak darah saat itu dan Edward memutuskan "Inilah saatnya". Sementara Jacob yang ikut hadir dalam proses persalinan, tiba-tiba mengalami imprint terhadap Renesmee dan menyatakan telah menemukan soulmate-nya kini.

Sementara di sisi lain, ada seorang vampir bernama Irina yang merupakan komplotan TANYA, menduga bahwa Renesmee adalah seorang bayi abadi, bayi yang berubah menjadi vampir. Sementara dalam undang-undang di keluarga Volturi (penguasa vampir), bahwa kehadiran bayi abadi dinyatakan tidak sah dan harus dimusnahkan karena akan mengancam kerahasiaan kehidupan vampir di muka bumi yang telah dijaga selama ini.










Mm.. Seru kan ceritanya..
Aku juga dah gak sabar nuntun filmnya..
Tapi klo pengen tau lebih awal ceritanya..Ada kok buku Versi Indonesianya  yang berjudul Breaking Dawn "awal yang baru"..kalian bisa beli di GRAMEDIA terdekat.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar