Kamis, 28 Juli 2011

Kim Taeyeon

Kim Taeyeon
  • Ehg lihat and baca" sdikit yuk profil mantan gue,, perpisahan dgn gue jadiin dya cewek yg Perfect,hufft gue nyesal mutusin dya :(,, heheh  :)
  • Hey kalian Semua pasti kenal kan sama dia ... itu tuh Kim Taeyeon si personil/pemimpin Group Girls Generation dari korea selatan, kalo lho sekalian nggak kenal lho baca dikit deh artikelnya
  • , tapi kalo habiss baca artikelnya jangan lupa comment yach kalo nggak nanti gw nagish
  • Waduh niech cewe, kalo gw jadi penggemarnya udah gue santet gia supaya jadi pacar gw, kalo gw aja bisa deketin dia wah gimana yach perasaan gw pasti gemetar and gugup.....hehehe Bercanda kali

  • Ayo kita langsung ke topiknya aja yach....lu baca deh artikelnya di bawah niech..........

    Biografi

    Taeyeon
    • Taeyeon lahir di kota Jeonju, Jeolla Utara pada tanggal 9 Maret 1989. Ia terlatih dalam menyanyi dan menari. Taeyeon mulai dikenal dalam Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, memenangkan Juara Pertama Penyanyi Terbaik & Hadiah Utama dalam kontes tersebut.Kemudian, dia dibimbing di SM selama 5 tahun dan 3 bulan.Pada tahun 2004, ia tampil dalam lagu The One berjudul "You Bring Me Joy" sebelum memulai debut sebagai pemimpin Girls' Generation. Ia merupakan lulusan Jeonju Art High School tahun 2008 dan diberi penghargaan Lifetime Achievement Award oleh sekolah tersebut, dan pada tahun 2011 ia juga tampil dalam lagu The One yang bertajuk "Like A Star".


    biografi
    • Taeyeon (태연) lahir di Korea Selatan pada tanggal 9 Maret 1989. Dia dilatih bernyanyi dan menari. Taeyeon ditemukan di 8 Kontes 2004 SM Entertainment Terbaik Tahunan pemenang Penyanyi Terbaik 1 Tempat & Grand Award dalam kontes. Pada tahun 2004, ia tampil dalam lagu Satu "You Bring Me Joy" sebelum memulai debutnya sebagai Gadis "pemimpin Generasi . Dia adalah lulusan 2008 dari sekolah tinggi Seni Jeonju dan dihiasi oleh Lifetime Achievement Award dari sekolah tinggi.
     
     
     Karir

     
    Girls 'Generation

     
    Artikel utama: Girls 'Generation

    Vokalis Utama, Pemimpin
     

    karir Menyanyi

    • Taeyeon telah memberikan kontribusi untuk beberapa soundtrack sebagai artis solo, menyanyikan lagu tema "Manyage" ("만약 에", "Jika") untuk KBS2 drama Hong Gil Dong dan "Deullinayo" ("들리 나요", "Dapatkah Anda Hear Me ") dari soundtrack Beethoven Virus. "Jika" menjadi populer pada grafik berbagai online, sekitar waktu yang sama "Baby Baby" dirilis, sementara "Deullinayo" menerima penghargaan Popularitas Yepp di 2008 Golden Disk Awards
    • Dia juga menyanyikan "SarangInGulYo" ("사랑 인걸요", "Ini cinta") dengan Sunny untuk drama Heading untuk Ground, dan "SEOUL" lagu dengan anggota dari Super Junior dan Girls 'Generation. Dia juga menyanyikan lagu untuk Caribbean Bay dengan sesama anggota nya Jessica, Seohyun, Tiffany dan Yuri dengan 02:00.
    • Dia menyanyikan sebuah lagu duet dengan mentornya One, yang disebut "Seperti Bintang" yang dirilis pada 17 November 2010  Ia juga bernyanyi dalam soundtrack SBS Athena:. Dewi Perang, dengan lagu "Aku cinta kamu ". Lagu ini dirilis pada tanggal 13 Desember 2010. Lagu mengambil nomor 1 di beberapa tangga lagu hit.
    • Pada tanggal 31 Januari 2011, Taeyeon bernyanyi duet dengan Kim Bum Soo, berjudul "Berbeda". Lagu juga mengambil nomor 1 tidak lama setelah dirilis.



    akting karir
    Taeyeon
    • Pada tanggal 7 Mei 2010, ia debutnya musiknya sebagai peran wanita utama di "Midnight Sun", yang didasarkan pada novel Jepang "Taiyo no uta" oleh Aya Denkawa . Musikal adalah tentang Kaoru Amane , seorang gadis 17 tahun, yang menderita pigmentosum Xeroderma, melarang dia untuk pergi keluar pada siang hari. Dia terus harapannya oleh menulis lagu dan menyanyi setiap malam di sebuah stasiun kereta api. Taeyeon menerima pers yang baik untuk penampilannya. Selain itu, ia belajar bermain gitar untuk kinerja musiknya.
    • Taeyeon dan band-nya pasangan Seohyun dilemparkan sebagai aktor suara untuk menjuluki Korea animasi 3D Despicable Me. Taeyeon dijuluki suara Margo karakter, sementara peran Seohyun adalah adik muda Margo Edith





    acara TV
    • Dia tampil di acara Munhwa Broadcasting Corporation realitas-berbagai We Got Married sebagai bagian dari rotasi ketiga pasangan, ia tampil dengan komedian Jeong Hyeong-don. Ketika berita ini diumumkan pada tanggal 7 Januari 2009, menyebabkan kegemparan di kalangan netizen Korea Selatan karena perbedaan usia 11 tahun antara keduanya.
    • Taeyeon juga MC sub untuk talk show Kim Seungwoo itu, 'SeungSeungJangGu' (Korea: 승승장구) di KBS, MCing bersama Wooyoung 2PM, Choi Hwajung, Kim Shinyoung, dan Kim Seungwoo.

    radio Shows
    • Taeyeon menjadi seorang DJ di Radio Teman Baik, yang ia co-host dengan Super Junior Kangin sampai ia meninggalkan pada tanggal 19 April 2009. Sejak saat itu, ia menjadi tuan rumah acara radio sendirian. Produktif julukan "DJ Taengoo". Taeyeon berhenti tugasnya DJ dari 26 April 2010 dan seterusnya.
     

    Popularitas
    • Taeyeon juga terkenal untuk gambar dan bernyanyi. Di antara anggota Generasi Girls ', dia adalah anggota paling populer menurut fansite Korea, Daum Cafe, diikuti oleh Yoona. Dalam fansite Cina, dia adalah anggota paling populer kedua setelah Yoona. Selain itu, Taeyeon setelah mengalahkan anggota DBSK, Changmin di peringkat Daum Cafe, yang menempatkan di nomor 5. 

    • Niech gw udah sedia in Photo's collectionya Lho liat Aja Di bawah Niech......
    Kim Taeyeon





    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon


    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

    Kim Taeyeon

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar