Minggu, 24 Juli 2011

Avalon High


Avalon High
Avalon High  adalah 2010 Disney Channel Asli dibintangi Film Britt Robertson, Gregg Sulkin, Joey Pollari dan Devon Graye. Film ini berdasarkan buku dengan nama yang sama oleh Meg Cabot. Ini ditayangkan pada tanggal 12 November 2010 di Amerika Serikat, 22 Januari 2011 di Australia dan Selandia Baru dan 28 Januari 2011 di Inggris.





PLOT
  • Allie Pennington (Britt Robertson) ditransfer ke sekolah baru (Avalon Tinggi) di mana dia menemukan bahwa teman barunya adalah reinkarnasi dari Raja Arthur dan istananya. Setelah pertemuan akan Wagner (Gregg Sulkin) yang dianggap reinkarnasi Raja Arthur, misi Allie adalah untuk menghentikan gelap dari berusaha untuk membawa Raja turun lagi.








Plot Alteration

Avalon High
  • Dalam film, Ellie (Allie dalam film) daripada Will Raja Arthur. Daripada Marco, Mr Morton (Mr Moore dalam film) adalah Mordred, sedangkan Miles Merlin sebagai lawan Mr Morton. Marco adalah anggota Orde Bear bertekad untuk melindungi Will, meskipun dalam awal film Allie percaya dia menjadi Mordred. Dalam film Mr Moore mengungkapkan bahwa dia menduga bahwa Allie adalah Lady of Lake dan terkejut ketika ia ternyata menjadi Arthur dirinya (sendiri). Adegan pertempuran klimaks terjadi dalam jurang di dalam buku, tetapi terjadi dalam teater sekolah (yang secara ajaib menjadi pantai) dalam film. Agaknya, ini adalah untuk membuat film yang lebih tak terduga. Juga siswa adalah reinkarnasi dari karakter yang sebenarnya sebagai menentang untuk hanya sesuai untuk mereka. "Allie" adalah anak tunggal, adiknya tidak lagi karakter. Ayah Will tidak mencoba untuk membuat dia bergabung angkatan laut. Will tidak berlayar dan tidak memiliki anjing, sehingga tidak ada koneksi ke nama anjing Arthur dan perahu. (Apakah tidak Arthur, maka penghapusan.) Nama tim Tinggi Avalon adalah Knights, tidak Excalibur. Banyak adegan yang dipotong dan pengaturan adegan yang berubah membuat film yang lebih cocok untuk anak-anak muda karena buku itu memiliki beberapa adegan kekerasan dan mengancam.








ADAPTASI
Avalon High
  • Disney Channel mengadaptasi buku sebagai Disney Channel Original Movie dengan nama yang sama tahun 2010. Bintang film Britt Robertson, Gregg Sulkin, Joey Pollari, Devon Graye dan Steve Valentine. Film perdana November 12, 2010. Film difilmkan di Selandia Baru.








Cast

Britt Robertson
  • Britt Robertson sebagai Allie Pennington. Putri Mr dan Mrs Pennington. Dianggap Lady of the Lake










Gregg Sulkin
  • Gregg Sulkin sebagai William Wagner. Bocah yang Allie naksir dan dianggap sebagai reinkarnasi dari Raja Arthur.










Joey Pollari
  • Joey Pollari sebagai Miles / Merlin. Seorang anak yang dapat melihat masa depan dan Allie adalah teman terbaik.










  • Devon Graye seperti Marco / anggota dari "Orde Beruang". Saudara tiri dari William dan anak itu Allie pikir Mordred.









Molly C. Quinn
  • Molly C. Quinn sebagai Jen / Guinevere. Mantan pacar William dan pacar baru Lance.










Christopher Tavarez
  • Christopher Tavarez sebagai Lance / Lancelot. Teman terbaik dari William dan pacar baru Jen.










Steve Valentine
  • Steve Valentine sebagai Mr Moore / Mordred. Guru Sejarah Allie, William, Miles, Jen dan Lance dan merupakan antagonis utama film tersebut. Kemudian dalam film itu ternyata Mr Moore adalah reinkarnasi dari Mordred.









Don Danau
  • Don Danau sebagai Mr Pennington. Ayah dari Allie dan suami dari Mrs Pennington.










Ingrid Park
  • Ingrid Park sebagai Mrs Pennington. Ibu dari Allie dan istri Mr Pennington. 










Craig Hall
  • Craig Hall sebagai Pelatih Barker. William olahraga pelatih.












PRODUKSI
  • Syuting berlangsung di Auckland, Selandia Baru dari minggu Mei 3 untuk Juni 3, 2010. Bethells Pantai digunakan sebagai lokasi untuk full-armor urutan pertempuran. Mechnology Visual Effects dibuat 134 tembakan efek visual untuk produksi.


RECEPTION
 Premier film itu ditonton oleh 3,8 juta pemirsa.



Official synopsis
  • Dalam "Avalon High" adalah Allie gembira ketika orang-tuanya, bepergian profesor yang mengkhususkan diri dalam legenda Raja Arthur, mengatakan dia akan menginap di Avalon Tinggi sampai dia lulusan. Dia akhirnya bisa bergabung dengan tim lari, membuat teman baru dan menjadi murid sekolah normal tinggi. Tapi tak lama setelah tiba, Allie menemukan bahwa sesuatu yang aneh mungkin sedang terjadi. Sementara meneliti kertas panjang terhadap warisan Raja Arthur, dia mulai melihat beberapa kesamaan menarik antara masa lalu dan masa kini - dari gelandang tampan Will, yang pemandu sorak pacar, Jen, dan teman terbaik mereka, Lance, untuk merenung langkah saudara-Will, Marco , seorang anak aneh bernama Miles dan pemain sepak bola yang bertindak seperti ksatria dari meja bundar. The Allie lebih dalam pencarian, semakin yakin dia bahwa sekolahnya adalah Camelot kontemporer, dan terserah padanya untuk memecahkan misteri dari Avalon Tinggi sebelum terkenal pengkhianat Mordred menang lagi.


  • Film ini dibintangi oleh Britt Robertson sebagai Allie Pennington, Gregg Sulkin Will Wagner, Joey Pollari (Disney XD itu "Skyrunners") sebagai Miles, Devon Graye ("Dexter") sebagai Marco, Molly Quinn ("Castle") sebagai Jen Christopher Tavarez ("Big Momma House 2 ") sebagai Lance, dan Steve Valentine (" Aku di Band, "" Wizards of Waverly Tempat Movie, "" Crossing Jordan ") sebagai Mr Moore.
    From : http://www.michael932.blogspot.com/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar