Rabu, 20 Juli 2011

Koizora(Love sky) Movie

Koizora
Cast:
Haruma Miura : Sakurai Hiroki(Hiro)
Aragaki Yui : Tahara Mika(Mika)
Koide Keisuke : Yuu

Haruma Miura : Sakurai Hiroki(Hiro)

Aragaki Yui : Tahara Mika(Mika)




  • Film ini diambil dari kisah nyata yang telah dijadikan novel dan ditulis oleh Mika sendiri. Pertama kali aku liat sinopsisnya udah bikin sedih, aku coba download selama 2 hari(untung wktu itu libur sekolah), waktu aku liat sampai tengah-tangah taunya aku dah mulai nangis! waktu sampai ending aku tambah nangissssss terusss, sampai-sampai berhari-hari kebayang terus, gak tenang, dan tiga hari berturut-turut aku nangis terus gara-gara liat ni film.Aku merekomendasikan film ni ke temenku, akhirnya aku dan temen-temenku nonton film ini bareng-bareng, gak taunya aku nagis lagi! jadi kebayang lagi! tpi untung ada temenku yang bisa bikin aku jadi lebih tenang.
  • Cerita dimulai ketika Mika kehilangan hpnya, tidak terduga hp Mika ada di perpustakaan sekolah. Namun ternyata sebelum Mika sudah ada orang yang telah menenukan hpnya. Mika sama sekali tidak mengenal orang ini, namun orang misterius ini terus menghubungi Mika. Suatu hari keduanya memutuskan untuk bertemu. Pada hari itu Mika pergi ke atap sekolah untuk menemui sosok misterius ini, tak disangka orang misterius itu adalah Hiro, adalah laki-laki yang ditabrak Mika saat mengantarkan Aya(teman Mika) ke  kelas orang yang disukai Aya. Awalnya Mika takut dan segan berhubungan dengan Hiro, karena dia terkenal brandal dan dandanannya yang sedikit berbeda.
  • Namun pada akhirnya Mika mulai jatuh cinta pada Hiro. Hubungan mereka tidak berjalan mulus, karena mantan Hiro (Saki) menyuruh seseorang untuk memerkosa Mika, untunglah Mika tidak hamil. Namun saat  disekolah Mika sempat dikucilkan, untunglah Hiro selalu menamani Mika.
  • Suatu hari Mika mengatakan pada Hiro bahwa Mika hamil anak dari Hiro, Hiro sangat senang dan berusaha untuk melamar Mika, namun keluarga Mika tidak menyetujui karena mereka berdua masih duduk dibangku SMA. Tak diduga saat malam natal Mika keguguran, Mika dan Hiro sangat sedih, mereka berdua membuat Marshmallow kecil sebagai lambang dari anak mereka yang telah tiada. Mereka berjanji setiap tanggal 24 Desember mereka akan mendoakan anak mereka yang telah tiada itu di tempat dikuburkannya anak mereka. Namun beberapa hari kemudian Hiro memutuskan hubungannya dengan Mika tanpa sebab. Tanpa disadari ternyata Hiro mulai menghilang dari sekolah dan kehidupan Mika. Akhirnya Mika menemukan seorang laki-laki(Yuu) yang mulai dicintainya hingga masuk perguruan tinggi.
  • Setiap tanggal 24 Desember Mika selalu mengunjungi makam anaknya yang telah tiada. Namun pada tanggal 24 Desember berikutnya Hiro tidak datang melainkan yang datang adalah temannya. Temannya Hiro mengatakan pada Mika bahwa Hiro tidak bisa datang, dan sejak 2 tahun yang lalu(saat Mika putus dari Hiro) Hiro menderita penyakit KANKER.
  • Pada akhirnya Mika meninggalkan Yuu dan kembali kepada Hiro. Mika memutuskan untuk merawat Hiro. Hiro pun berjuang untuk memerangi penyakitnya itu. Saat dirumah sakit Hiro selalu memfoto semua aktifitas Mika. Suatu hari  Hiro bertanya apa yang akan terjadi pada orang setelah mati? Lalu mika hanya tersenyum dan menjawab tentunya mereka akan pergi ke surga. Hiro pun bilang ia ingin menjadi langit agar dapat terus melihat Mika dari atas. Mika pun bilang "langit cerah artinya Hiro sedang dalam keadaan baik, jika hujan turun artinya Hiro sedang menagis, jika langit sore menandakan Hiro sedang malu, dan langit malam menandakan bahwa Hiro sedang memelukku erat."
  • Namun pada akhirnya HIRO PERGI UNTUK SELAMANYA.
  • kata-kata terakhir Hiro adalah "tersenyumlah Mika".
  • Mika sangat sedih dan hanya memegang sebuah buku harian peninggalan Hiro tanpa berani membukanya. Mika memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, saat itu tiba-tiba buku dari Hiro jatuh, dan tanpa sadar Mika membaca semuanya, Mika sadar Hiro selalu menulis tentang dirinya. Dihalaman akhir ada sebuah gambar Hiro, Mika, dan anak mereka. Mika sadar Hiro menginginkannya tetap terus hidup,Mika pun akhirnya dapat merelakan Hiro dan menjalani hidupnya.


Koizora


Koizora

Hiks...... ceritanya sangat menyentuh hati T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar