Rabu, 08 Februari 2012

Scout Taylor Compton

Scout Taylor Compton
  • Scout Taylor Compton (lahir 21 Februari 1989) adalah seorang aktris dan penyanyi. Dia telah muncul di berbagai peran televisi kecil dan dalam film yang berkisar dari drama bagi mereka dalam genre horor.
  • Selain mengambil pelajaran vokal dan menyanyi lagu tema untuk film Chicken Night (2001), Taylor-Compton sedang merekam album debut batu nya. Dia saat ini merekam dengan musik pop penyanyi Vitamin C, bagaimanapun, menyanyi adalah proyek sampingan dan dia tidak berniat untuk berhenti akting. Taylor-Compton telah juga memberikan suara melalui bekerja di film-film lainnya, termasuk Core (2003) dan The Princess Diaries 2: Royal Engagement (2004).

 kehidupan pribadi
  • Taylor-Compton lahir Desariee Starr Compton di Long Beach, California, dan merupakan keturunan Meksiko pada ayah side.Her ibunya adalah seorang pemilik perusahaan pemakaman. Taylor-Compton menjelaskan tentang profesi ayahnya, "[Saya] yang tumbuh di [horor] seluruh genre dan mengunjungi ayahku di kamar jenazah saya tidak punya masalah dengan hal itu.. [...] Apakah itu peti mati atau saya ayah membawa pulang pekerjaannya. "Dia memiliki 3 tato. Dia mengaku menjadi tomboi, yang didiagnosis dengan ADHD hiperaktif, dulu hanya memiliki teman laki-laki dan mengatakan bahwa banyak waktu luang ketika dia masih muda diduduki berenang, bermain bisbol, dan mendaki gunung.
  • Sebelum akting, Taylor-Compton telah menjadi perenang kompetitif dan memiliki rencana untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Junior AAU, sebelum fokus pada career.She aktingnya menikmati voli, cheerleader, tari, senam dan roller-blading, dan memiliki beberapa kucing dan anjing .
  • Pada pagi hari tanggal 12 Agustus 2005, Taylor-Compton menghilang dari rumahnya di Apple Valley, California dan dilaporkan hilang setelah sebuah perselisihan keluarga jelas, dia hilang untuk total dua minggu. Dia telah tidur di taman bermain sebelum bertemu keluarga yang ditawarkan tempat penampungannya. Setelah pelatih sekolah dari Sekolah Tinggi Hills Granit mengatakan kepada polisi bahwa salah seorang siswa telah memberitahu memiliki seorang aktris di rumahnya, Taylor-Compton ditemukan dalam kesehatan yang baik, dan tidak ada laporan kegiatan kriminal dalam waktunya hilang. Pada waktu itu ia mengecat rambutnya hitam dan bersembunyi ketika petugas tiba di lokasi, tapi segera kembali ke orangtuanya setelah berbicara dengan seorang perwira. Pada saat itu, Taylor-Compton dididik di rumah dengan nilai rata-rata 4.0.
  •  Taylor-Compton adalah penggemar film horor, dimana ia berkata, "Aku cinta [karakter] Michael [Myers], Jason [Voorhees] dan Chucky." Dia menikmati film horor Hantu lainnya Thir13en, Halloween 4 dan 5 Halloween, dan adalah penggemar aktris utama dari dua film terakhir Danielle Harris; dua kemudian melanjutkan untuk muncul bersama dalam remake Halloween dan sekuelnya, dan secara terpisah dalam peran di Charmed.
  • Taylor-Compton telah bermain drum sejak 2003 dan berharap untuk memulai sebuah band. Dia menikmati berbelanja di Urban Outfitters, dan menonton MTV dan The History Channel, program televisi favoritnya adalah Degrassi: The Next Generation Dia terlibat dalam kegiatan amal juga, berpartisipasi sebagai anggota pemuda selebriti Anak Dengan Penyebab dan. mengambil bagian dalam acara untuk organisasi.
  • Setelah akting, Taylor-Compton telah menyatakan minatnya untuk menjadi mayat dan koroner, mengatakan, "Mungkin di masa depan aku akan kuliah dan belajar itu." Pramuka memiliki hubungan dengan penyanyi utama dari band rock Amerika, Brides Kerudung Hitam, Andy Biersack. Mereka bubar pada 2010.

karier
bertindak

  • Pada tahun 1998, Taylor-Compton memulai karir aktingnya dengan sebuah penampilan di AWOL Film dengan David Morse, dan kemudian di Sore Film Kamis pendek. Dia melanjutkan untuk memiliki peran kecil di kedua televisi dan film termasuk Ally McBeal, ER, Frasier, The Guardian dan Divisi. Dia muncul di film mahasiswa beberapa iklan untuk Fuji Film dan Disney Cruise Line, dan sandiwara berbagai Leno Show Jay. November 2000 melihat Taylor-Compton membuat debut panggungnya sebagai judul karakter dalam produksi Warbucks Annie di The Grove Teater di Upland, California, dan produksi tahap Footloose di Simi Valley Cultural Arts Center. Pada tahun 2001, dia memiliki peran berulang sebagai Clara Forrester, adik Dean Forrester (Jared Padalecki) dalam serial televisi Gilmore Girls, muncul dalam total empat episode hingga tahun 2004. Taylor-Compton adalah nominasi untuk "Best Performance dalam Serial TV - Aktris muda Berulang" untuk perannya sebagai Clara. Dia membuat tampilan komedi dalam film Four Fingers of the Dragon (2003) bermain sendiri audisi untuk peran dalam sebuah film fiksi Fu Kung. Kemudian pada tahun 2004, ia muncul dalam komedi remaja Sleepover, yang telah besar pertama Hollywood-nya peran film. Para pemain film ini dinominasikan untuk "Best Performance dalam Feature Film - Pemain muda Ensemble" di Penghargaan Artis Muda. Sleepover lakukan biasa-biasa saja di box office, dengan total kotor dari $ 9.436.390. Setelah Sleepover, ia muncul dalam serial televisi banyak termasuk Howie Tersembunyi, Unfabulous (2 episode), Cold Case, Itu Jadi Raven, Charmed, dan Tanpa Trace (di mana dia potret seorang remaja pelarian).
  •  Pada tahun 2007, Taylor-Compton bergabung pemain di ABC'S Friday Night Live. Tahun itu juga, ia membintangi drama Besok adalah Hari ini dan film horor Little Things Jahat. Besok adalah Hari Taylor-Compton fitur sebagai Julie Peterson, seorang gadis yang menyelamatkan kehidupan dan berteman seorang gelandangan malang. Film ini memenangkan lebih dari enam penghargaan di berbagai festival yang termasuk California Independen Film Festival, Negara Festival Taman Film, Metode Festival Fest Film Independen, dan Rhode Island International Film Festival. Taylor-Compton memenangkan "Aktris Terbaik" untuk penampilannya dalam film tersebut di Festival Film Fest Cara Independen. Little Things jahat adalah salah satu film yang ditampilkan dalam 8 Setelah Dark Films untuk Die Untuk dan melihat Taylor-Compton bintang sebagai Sarah ikan tongkol. Menyusul film-film ini, ia muncul dalam serial televisi Standoff and Close to Home.
  • Pada tahun 2007, Taylor-Compton muncul dalam film An American Crime yang menceritakan kisah nyata pinggiran ibu rumah tangga Gertrude Baniszewski, yang disimpan seorang gadis remaja terkunci di ruang bawah tanah rumah Indiana nya selama tahun 1960. Setelah kehilangan peran utama dalam film Brother Pang Para Rasul untuk Kristen Stewart, Taylor-Compton kemudian kembali ke genre horor sebagai Laurie Strode di remake Rob Zombie mengenai Halloween klasik. Dia mengalami proses audisi panjang, tapi sebagai Zombie direktur menjelaskan, "Pramuka adalah pilihan pertama saya Ada sesuatu tentang dia;. Dia memiliki kualitas asli Dia tidak tampak aktor-y.." Halloween saat ini berdiri sebagai terlaris tertinggi Film secara keseluruhan di franchise.However Halloween, ia menerima sebagian besar ulasan negatif dan olahraga 27% di Rotten Tomatoes.
  • Taylor-Compton juga membintangi film televisi Dream Love Unfolding yang perdana pada tanggal 24 November 2007. Dia akan muncul di film lain televisi, Istri Gubernur dengan Marilu Henner. Dia membintangi film horor Hari April Mop, sebuah remake dari film 1986 dengan nama yang sama yang difilmkan di North Carolina dengan rilis 25 Maret 2008 DVD. Taylor-Compton menjelaskan pada membintangi peran Torrance: "Saya hanya akan bermain lain 'anak baik' sehat yang berteriak banyak." Dia memiliki satu film horor dalam produksi, Film Dunia 2009 Pembunuhan di mana ia akan memiliki cameo sebagai Carrie Lain.
  • Dalam wawancara dilakukan pada bulan Juli 2007, Taylor-Compton melaporkan bahwa setelah menyelesaikan Hari April Mop, dia ingin menjauh dari peran dalam genre horor untuk proyek-proyek berikutnya film. Meskipun ia telah menerima script film horor banyak, dia percaya bahwa dia "kebutuhan [s] untuk beralih dari horor saja melayang. Menjauh sedikit dan melakukan sesuatu yang lain jadi saya tidak terjebak dalam" dan meskipun ia "cinta [s] melakukan film horor "dan dia" favorit ", dia" ingin melakukan hal-hal lain di antaranya. "Dia baru-baru ini dipengaruhi oleh karir Scarlett Johansson, ingin memilih script dan peran berdasarkan kepentingan pribadi saat ia memandang Johansson tidak. Taylor-Compton terus menjelaskan, "Itulah yang aku agak ingin Anda lakukan. Saya suka hanya menjadi bergairah tentang sesuatu yang bukan hanya peduli tentang uang atau yang ada di film. 2009 melihat Taylor-Compton bersama Helen Mirren dan Joe Pesci di cinta Peternakan. Lalu, ia pergi ke bintang dalam film Obsessed bersama Beyonce Knowles filmnya yang terbaru untuk memukul bioskop adalah Halloween II, sekuel Rob Zombie untuk remake 2007.. Film dibuka hari yang sama sebagai The final Destination, yang lain tinggi profil film horor, dan memiliki box office mengecewakan kembali sebagai hasilnya.
  • Pada tahun 2010, Taylor-Compton muncul dalam The Runaways mana ia memainkan Lita Ford, bersama Kristen Stewart, Dakota Fanning, dan Stella Maeve. Dia saat ini diwakili oleh Badan Gersh.
  • Pada bulan Januari 2010, Compton dibahas secara singkat melalui account YouTube nya kemungkinan Halloween III, sekuel kedua untuk Rob Zombie 2007 remake itu. Dia bukan orang pertama yang menyebutkan film, yang dijadwalkan untuk layar dalam 3D, dengan sutradara Patrick Lussier terpasang. Tom Atkins menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia dan Scout akan melakukan film. Mereka siap untuk memulai syuting pada bulan Desember 2010 atau awal 2011.


pekerjaan lain
  • Pada tahun 1998, ia muncul dalam The Adventures of video musik Lily untuk "Femme Fatale". Pada tahun 2001, Taylor Compton disediakan overs suara untuk I Am Sam, dan dilanjutkan dengan suara melalui bekerja dengan penampilan di Core (2003) dan The Princess Diaries 2: Royal Engagement (2004). Tahun berikutnya, ia memberikan suara melalui bekerja untuk komedi Sky High
  • Dia menyanyikan lagu tema "Jet Set" untuk Malam Ayam filmnya (2001). 2002 melihat Taylor-Compton muncul sebentar di video musik Smith Will untuk lagu "Setelan Hitam Comin '(Nod Ya Head)" untuk Pria di soundtrack II Black. Dia muncul dalam video musik untuk lagu "Valentine Sweet" oleh band Lahir Sky pada 2007.
  • Pada tahun 2003, Taylor-Compton telah mengambil pelajaran vokal dengan Diane Gillespie dan Vokal Daya Institute. Dia telah mengambil gitar, drum, dan keyboard pelajaran, dan sebagai anggota kelompok teater yang disebut "Shenanigans," di mana ia tampil dan mengambil keran mingguan dan pelajaran jazz. Taylor-Compton dihadiri Hollywood Pop Academy untuk pelatihan vokal tambahan.

  • Taylor-Compton saat ini bekerja pada rock / pop album debutnya, di mana ia akan menyanyi dan bermain drum. Dia mengutip Cyndi Lauper, Gwen Stefani, Madonna, Kelly Osbourne dan Hari pita Green sebagai pengaruh musik. Taylor-Compton telah bekerja sama dengan Productions ERA dan "dengan sangat terkenal punk / penyanyi pop" Vitamin C. Sementara di set pembuatan film Halloween (2007), Taylor-Compton telah menerima "beberapa petunjuk" dari sutradara Rob Zombie, yang juga pentolan band dan terus karir bernyanyi. Dia telah menyatakan bahwa menyanyi adalah proyek sampingan dan "hanya sedikit bakat yang saya miliki di samping dan jika itu terjadi sesuatu maka saya akan melakukan itu, tetapi aku tidak akan menyerah bertindak." Taylor-Compton memiliki lima lagu yang dapat dialirkan pada profil Garageband.com resminya. Semua lagu direkam dan diposting untuk mendengarkan pada tahun 2005. Lagu-lagu yang ditampilkan adalah "Bad Girl", lagu pertama dia menulis dengan produsen ERA dia, "Waiting for the Heartbreak" dan "Where Do We Go", yang ditulis dengan Vitamin C, "Freak Tampilkan", yang ditulis oleh Adam Alvermark dan diproduksi Taylor -Compton bersama dengan Productions ERA, dan "Kata".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar