Selasa, 08 November 2011

Sleepy Hollow

Jalan Cerita
Sleepy Hollow
  • Pada tahun 1799, New York City polisi polisi Ichabod Crane dikirim oleh atasannya ke Westchester County dusun Sleepy Hollow, New York, untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan brutal di mana korban telah ditemukan dipenggal. Seorang pengguna sering baru, meskipun sejauh ini belum terbukti teknik investigasi seperti jari-percetakan dan autopsi, Crane tiba di Sleepy bersenjata Hollow dengan tasnya alat ilmiah hanya untuk diberitahu oleh para tetua kota yang pembunuh bukan dari darah dan daging, bukan seorang pejuang supranatural tanpa kepala dari balik kubur yang mengendarai kuda hitam pada malam hari.
    • Seorang hakim New York yang brengsek sampai kehabisan kesabaran menghadapi Crane sehingga menyuruh polisi idealis itu untuk menyelidiki sederet pembunuhan aneh di daerah pedalaman Sleepy Hollow. Kepala para korban pembunuhan aneh itu dipotong dan dibawa pergi pembunuhnya sehingga para warga Sleepy Hollow yang hampir seluruhnya merupakan keturunan Belanda hanya menemukan para jasad korban tanpa kepala. Teror kejahatan itu dipercayai oleh penduduk desa itu dilakukan oleh hantu penunggang kuda tanpa kepala, "The Headless Horseman" yang merupakan legenda daerah itu. 
    • Crane mulai penyelidikannya sendiri, masih tersisa sangat skeptis tentang unsur-unsur supranatural dalam kasus tersebut sampai ia menemukan Headless Horseman sendiri. Asrama sebuah kamar di rumah keluarga kota terkaya, jumbai Van, Crane mengembangkan daya tarik putri mereka, Katrina misterius, bahkan saat dia diganggu oleh mimpi buruk yang mengerikan penyiksaan ibunya ketika ia masih kecil. Menyelidiki lebih jauh ke dalam misteri dengan bantuan dari Masbeth Muda yatim, yang ayahnya adalah seorang korban Horseman tersebut, Crane menemukan dalam kuburan Woods Barat Horseman, serta sebagai titik masuk ke dalam dunia alam dari supranatural "The Gnarled Tree of The Dead".
    • Kabarnya hantu itu membalas dendam atas pembunuhannya pada banyak tahun lalu. Tentu saja Crane yang merasa sebagai orang rasionalis tidak percaya pada keyakinan para warga desa Sleepy Hollow itu. Sayangnya kedatangan Crane disambut dingin oleh para warga Sleepy Hollow termasuk warga kelas elit seperti hakim ataupun Baltus Van Tassel, tuan tanah terbesar wilayah itu. Untunglah ada segelintir orang bersedia membantunya karena ingin teror itu berakhir seperti Katrina Van Tassel (Christina Ricci). Crane dan Katrina saling jatuh cinta, namun membuat seorang pria muda, Brom Van Brunt (Casper Van Dien) yang mencintai Katrina, cemburu dan benci kepada Crane.
    • Crane menemukan tengkorak Horseman adalah hilang, meskipun pembunuhan berlanjut sampai Bangau mengungkap sebuah plot keruh bergulir sekitar hak balas dendam dan tanah dengan Horseman dikendalikan oleh ibu tirinya Katrina, Lady Van Tassel, yang mengirim pembunuh setelah Katrina sekarang untuk memperkuat memeluknya pada apa yang menganggap harta miliknya, sebidang tanah yang diklaim oleh ayah unjustily Katrina. Setelah bertarung di kincir angin lokal dan mengejar kereta pos melalui hutan, Crane akhirnya thwarts Lady Van Tassel dengan kembali tengkorak ke Horseman, yang mendapatkan kembali kepala dan kepala kembali ke neraka bersama dengan orang yg memperbudak nya. Dengan pekerjaannya di Sleepy Hollow atas, Crane, dengan Katrina dan Young Masbeth, kembali ke New York, pada waktunya untuk abad baru.

    Cast

    • Johnny Depp sebagai Ichabod Crane: Keyakinannya dalam metode peningkatan keadilan, teknik-teknik investigasi baru dan prosedur ilmiah adalah dibenci oleh atasannya, yang mengirimkan dia ke utara menuju Lembah Hudson dan kota kecil Sleepy Hollow.
    • Christina Ricci sebagai Katrina Van Tassel: cinta bunga Ikabod dan pewaris hanya untuk satu petani lingkungan terkaya.
    • Miranda Richardson sebagai Lady Malai / Crone Suster Van: Istri dan ibu tiri Baltus Katrina.
    • Marc Pickering sebagai Masbath Muda: Seorang anak yatim piatu yang terlihat menuju Ikabod sebagai figur ayah setelah ayahnya sendiri dibunuh oleh para Penunggang Kuda.
    • Sir Michael Gambon sebagai Sir Malai Van Baltus: ayah Katrina. Setelah Peter Van Garret dibunuh, ia ditempatkan sebagai pemimpin kota.
    • Jeffrey Jones sebagai Pendeta Steenwyck: Imam kota.
    • Casper Van Dien sebagai Brom Van Brunt: Seorang pria aristokrat yang kuat dan sombong yang agak romantis terlibat dengan Katrina.
    • Ian Lancaster McDiarmid sebagai Dokter: Dokter ahli bedah di kota dan desa.
    • Michael Gough sebagai Notaris Hardenbrook: Bankir kota dan mungkin warga tertua di kota.
    • Christopher Walken sebagai The Headless Horseman: Sebuah bayaran Hessian brutal dan sadis dikirim ke Amerika selama Perang Revolusi Amerika dan sudah mati di bunuh,dan menjadi si penunggang kuda tanpa kepala di desa "Sleepy Hollow".
    • Claire Skinner sebagai Bidan Beth Killian: Bidan di kota itu.
    • Steven Waddington sebagai Killian.
    • Richard Griffiths sebagai Hakim Philipse: Sang hakim kota.
    • Sir Christopher Lee sebagai walikota yang mengirim Ikabod untuk menyelidiki pembunuhan di Sleepy Hollow.
    • Alun Armstrong sebagai Polisi Tinggi
    • Lisa Marie sebagai Lady Crane, ibu Ikabod (dalam kilas balik) yang terlibat dalam ilmu sihir dan kemudian dibunuh oleh ayahnya menyakitkan yang ketat agamanya.
    • Peter Guinness sebagai Tuan Crane, ayah Ikabod (dalam kilas balik) yang adalah orang taat beragama yang disiksa dan dibunuh istrinya setelah ia menemukan sihir.

    Sleepy Hollow
     
    Sleepy Hollow


    Sleepy Hollow


    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Sleepy Hollow

    Gambar di atas ini ketika pemakaman ayah Masbath Muda yang di bunuh oleh si " The Headless Horseman "

    • Jalan ceritanya baguz gue aja suka nontonya tapi takut juga kalau si The Headless Horseman menampakan diri, biar filmnya di puterin berapa kali pun tetep gue suka nonton.... Karena filmnya berhubungan dengan kisah sebuah desa.......yang bernama "Sleppy Hollow".
      • hiiiiiiiih serem banget desa itu gue aja ngelihat nya udah takut apalagi tinggal di sana ogah......Serem Banget........apalagi kalo ketemu sama si penunggang kuda itu "waduh Gue Bisa Mati Berdiri"

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar